Tupperware Showroom Kini Hadir di Mal Taman Anggrek Jakarta

- detikFood Selasa, 14 Okt 2014 13:21 WIB
Foto: Detikfood // Tupperware
Jakarta - Tupperware kini hadir lebih dekat dengan Anda yang tinggal di Jakarta Barat. Perusahaan wadah makanan ini baru membuka showroom kedua di Mal Taman Anggrek (MTA) lantai 3, tiga tahun setelah showroom pertama di Pondok Indah Mall South Skywalk lantai 2 diresmikan.

Tupperware Showroom MTA yang beroperasi mulai 27 September lalu memiliki keistimewaan dibanding showroom sebelumnya. Di sini ada berbagai program menarik untuk para pengunjung. Salah satunya adalah kelas memasak bersertifikat bersama chef profesional.

Selain itu, dua kali sebulan, celebrity chef akan hadir mempraktikkan resep andalan mereka. Contohnya Giovanni Kurniawan, yang pada Sabtu (04/10/2014) mendemokan resep 'Fried Chicken Wonton with Green Mayonnaise' dan 'S'mores Blended' menggunakan peralatan dapur dan wadah Tupperware.

Para anggota komunitas Tupperware yang hadir bisa meminta tips dan mencicipi langsung kreasi koki muda yang pernah menjadi finalis kompetisi memasak di TV ini. Mereka juga bisa membawa pulang produk Tupperware sebagai bingkisan.

Menurut Nining W. Pernama, Managing Director PT. Tupperware Indonesia, showroom baru Tupperware memiliki empat konsep utama, yakni Lifestyle Center, Learning Center, Experience Center, dan Tupperware Showroom.

Sebagai Lifestyle Center, Tupperware Showroom bisa menjadi inspirasi penataan dapur yang rapi. Tempat ini juga bisa memberikan solusi terkait masalah di dapur lewat kelas memasak dan demo masak yang mencerminkan konsep Learning Center.

"Pecinta Tupperware juga dapat langsung bereksperimen dengan produk-produk Tupperware lewat Tupperware Experience, baik sendiri maupun bersama komunitas," kata Nining pada acara pembukaan Tupperware Showroom MTA.

Bagaimanapun juga, fungsi showroom tetap menjadi konsep utama. Di sini, konsumen dapat melihat produk-produk terbaru Tupperware dan mengklaim garansi seumur hidup produk Tupperware dengan menukarkan barang yang rusak.

(fit/odi)