Cocktail Klasik dan Musik Akustik Kini Bisa Dinikmati di Umbra

- detikFood Minggu, 07 Sep 2014 11:06 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Kalau malam ini ingin menikmati waktu santai dengan teman, tempat dengan lounge klasik dan live acoustic ini bisa disinggahi. Ada aneka cocktail klasik hingga Beef Pulled Burger yang unik!

Sejak dibuka 2 tahun lalu, Umbra dikenal sebagai tempat untuk menikmati beragam jenis musik dengan sajian cocktail yang enak. Kini, Umbra yang berada di kawasan Kemang memperkenalkan konsep baru sebagai Bar dan Lounge.

Konsep bar Era prohibiton di Amerika Serikat tahun 1920 menjadi inspirasi Umbra. Pada masa itu orang Amerika tak boleh minum alkohol. Karenanya botol minuman dibungkus kantong kertas. Suasana santai dengan kesan klasik kembali diperkenalkan Umbra.

“Kini pengunjung menginginkan konsep yang lebih dewasa dan santai, bukan yang hingar binger lagi.,” tutur Alex Lukman sebagai pemilik Umbra Bar & Lounge saat konfrensi pers Jumat (05/09/2014).

Umbra memiliki dua area yaitu, outdoor bar dan area makan yang dilengkapi dengan panggung untuk live music. Area tengah di depan panggung kini diisi dengan meja dan kursi tinggi dan bar d ibagian tengah.

Area outdoor dan indoor masing-masing dilengkapi dengan bar. Pengunjung bisa bebeas menikmati udara segar di luar atau bersantai dengan menikmati pertunjukan live music di area dalam.

Sambil bersantai tersedia sajian burger dan iga yang enak. Ada BBQ Beef Ribs, Swiss Mushroom Burger dengan isian jamur, carmelized onion, daging, dan keju. Beef Burger Klasik yang juicy gurih, serta Pulled Beef Burger dari suwiran iga manis dengan isian coleslaw gurih asam.

Istimewanya, bun burger dan beef patty yang juicy dibuat sendiri oleh tim chef Umbra dari daging sapi Australia.

Kalau ingin santai dengan minuman ringan. Tentu saja ada beragam cocktail klasik Umbra dengan campuran whisky. Old Fashion cocktail yang kuat terbuat dari whisky dan homemade syrup denganrasa manis sedikit getir,

Atau Espresso Aid, campuran rum, espresso, dan hazelnut manis wangi, dan Malt Berry cocok untuk perempuan karena rasanya manis segar . Terbuat dari whisky, frozen raspberry, basil, dan lychee.

Jangan lewatkan mencicipi cocktail andalan Umbra, cocktail 1920. Diracik dengan bahan 'rahasia' disajikan dalam botol bebrungkus kertas cokelat mirip dengan masa prohibiton.

Sukses dengan live music Maliq and D'Essential, nantinya bakal ada Coldplay night, dan berbagai pertunjukan musik yang seru. Jika malam ini ingin menikmati live acoustic sambil menghirup cocktail dan menyantap burger enak,mampirlah ke Umbra. Hubungi 021-718 11480 untuk informasi dan reservasi.

(dni/odi)