Nyam! Kini Ada Nutella Bar di Eataly New York City

- detikFood Kamis, 15 Mei 2014 08:58 WIB
Foto: Eater
Jakarta -

Sejak diluncurkan di Italia tahun 1964, selai cokelat hazelnut bermerk Nutella berhasil menjadi selai cokelat terpopuler di seluruh dunia. Rasanya legit dan sangat lembut. Jadi olesan roti sarapan jutaan orang di dunia.

Kepopuleran Nutella inilah yang melatarbelakangi pembuatan Nutella Bar. Nutella Bar adalah gerai makanan yang menjual berbagai makanan dengan isian Nutella di dalamnya.

Nutella Bar pertama kali dibuka di Eataly Chicago. Eataly, supermarket yang dilengkapi dengan restoran, toko roti, dan toko makanan yang menjual berbagai makanan Italia. Eataly tersebar di berbagai negara, seperti Amerika, Jepang, Arab, Italia, dan Turki.

Saat pertama kali dibuka, salah satu menu makanan yang dijual Nutella Bar adalah crepe with Nutella. Makanan ini sangat laris dan menjadi best seller. Nutella Bar Eataly Chicago telah membuktikan bahwa orang Amerika mencintai Nutella sama seperti orang Italia.

Oleh karena Nutella Bar hanya ada di Eataly Chicago, masyarakat di luar Chicago merasa iri karena gerai ini hanya ada di satu tempat.

Maka, kabar gembira pun datang. Nutella Bar resmi membuka cabang di Eataly New York City mulai Senin, 12 Mei 2014 lalu. Menu yang ditawarkan beraneka ragam dan menggiurkan. 

Semua menu pastinya dilengkapi dengan isian Nutella, seperti croissant isi Nutella, muffin isi Nutella, dan crepe isi Nutella. Menu makanan ini dijual dengan harga $3 (Rp34.500,00) sampai $6 (Rp68.700,00).

Dalam rangka pembukaan gerai barunya di Eataly New York City, pihak Nutella Bar membagi-bagikan Pane con Nutella (roti dengan selai Nutella) gratis mulai pukul 17.00-21.00 waktu setempat. Nutella Bar akan beroperasi tiap hari mulai pukul 10.00-22.00,



(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com