Indofood Perkenalkan Pop Mie Baru, Lebih Besar dan Kaya Rasa

- detikFood Senin, 17 Jun 2013 17:39 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Anak muda gemar mengeksplorasi hal-hal baru yang ada di sekelilingnya. Aktivitas mereka pun padat dengan berbagai kegiatan, sehingga membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat dan praktis, termasuk dalam pemilihan makanan.

Mie cup Pop Mie merupakan salah satu solusi makanan cepat dan praktis yang digemari anak muda. Setelah memanjakan selera anak muda sejak tahun 1982, kini Pop Mie meluncurkan kemasan terbarunya.

Pada (17/06/2013) bertempat di fX, PT Indofood CBP Tbk. (Indofood) memperkenalkan Pop Mie terbaru yang hadir dalam ukuran lebih besar, rasa lebih banyak, dan topping lebih lengkap.

Peluncuran Pop Mie terbaru ini sekaligus menunjukkan keinginan Indofood untuk selalu dekat dengan target market utama mereka, yaitu para anak muda yang selalu aktif dan ’lapar’ akan hal-hal baru.

Pop Mie baru hadir dengan 7 varian rasa favorit yang disempurnakan, yaitu rasa ayam, baso, soto ayam, kari ayam, ayam bawang, ayam spesial, dan baso spesial. Desain bungkus Pop Mie terbaru juga disempurnakan dengan slogan “Puasin laper lo, puasin muda lo.”

Julia Atman selaku General Manager Marketing Noodle Division Indofood mengatakan, “Pop Mie hadir dengan slogan baru untuk mengajak anak muda aktif dalam kegiatan-kegiatan positif. Ukuran Pop Mie terbaru lebih besar 30 persen, dari 56 gram menjadi 75 gram. Toppingnya juga lebih banyak, sehingga rasanya lebih lezat dan mengenyangkan.”

Sebagai brand ambassador terbaru Pop Mie sekaligus representasi anak muda Indonesia, Pee Wee Gaskins merasa senang dengan kehadiran Pop Mie terbaru. “Menurut saya, Pop Mie baru lebih mengenyangkan. Kalau dulu saya biasa makan Pop Mie sampai 2 cup, sekarang cukup 1 cup sudah nendang di perut,” ujar Sansan, gitaris Pee Wee Gaskins.

Menurut Julia Atman, Pop Mie terbaru ini akan diluncurkan serentak di seluruh pasar tradisional serta supermarket terkemuka Indonesia pada bulan Juni 2013. Kehadiran Pop Mie baru ini juga akan menggantikan Pop Mie terdahulu.

“Dengan ukuran lebih besar dan topping yang lebih berlimpah, harga Pop Mie terbaru sama dengan Pop Mie yang ada sebelumnya,” ujar Julia Atman. Seperti diketahui, Pop Mie dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 3.500.

Dalam kesempatan ini pula, Julia Atman mengatakan bahwa Pop Mie akan berinovasi dengan meluncurkan varian rasa baru, seperti rasa rendang atau cabai hijau yang sebelumnya sudah ada di produk Indomie goreng.



(fit/odi)