Walls Perkenalkan Magnum Mini, Kenikmatan Maksimal Dalam Ukuran Mini

- detikFood Kamis, 13 Jun 2013 12:06 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta - Es krim merupakan camilan lezat dan sehat yang disukai banyak orang di segala usia. Rasanya yang manis membuat sebagian orang ketagihan. Kandungan susu dalam es krim menyehatkan, karena menyediakan kalsium yang baik menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Sebagai salah satu brand es krim di Indonesia, Walls telah meluncurkan es krim Magnum yang identik dengan kemewahan. Lapisan cokelat Belgia yang renyah dipadu es krim vanila membuatnya disukai para pleasure seeker, sebutan untuk para penikmat es krim Magnum.

Setelah sempat berinovasi dengan varian Magnum Gold, kini Magnum kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Mini. Dengan konsep Big Pleasure in Mini Size, Magnum Mini hadir melalui 3 varian yaitu Magnum Mini Classic, Magnum Mini Almond, dan Magnum Mini Brownie dalam ukuran 45 ml. Magnum Mini dijual di pasaran dalam kemasan kotak berisi 6 buah es krim dengan harga Rp 39.000.

Riri Odang selaku Senior Brand Manager Magnum mengatakan, “Magnum kembali hadirkan cara baru untuk mendapatkan pleasurable experience yang memanjakan melalui Magnum Mini. Dengan ukuran mini, para pleasure seeker bisa menikmati es krim Magnum setiap hari.”

Senada dengan yang dilontarkan Riri, Brand Ambassador Magnum, Olla Ramlan juga merasa senang dengan adanya Magnum Mini. “Magnum Mini merupakan reward yang tak tergantikan di tengah kesibukan saya sehari-hari. Biasanya saya menikmati Magnum Mini saat waktu me time atau saat berkumpul bersama keluarga.”

Peluncuran Magnum Mini juga dibarengi peluncuran video digital berjudul “Style by Magnum Mini,” yang disutradarai Luna Maya. Video ini bercerita mengenai pencarian pleasure seeker akan kenikmatan yang ternyata ditemukan dalam Magnum Mini bersama dengan pleasure seeker di sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Riri juga memperkenalkan Magnum yang merupakan versi mini dari Magnum Cafe di Grand Indonesia. Magnum akan hadir di Pondok Indah Mall 2 Lantai 1 dalam konsep pop-up store yang lebih dinamis dan modern. Rencananya, Magnum mulai dibuka pada 23 Juni 2013 mendatang.

Riri menerangkan, “Magnum akan menghadirkan The New Way of Magnum Dipping dengan lebih dari 20 pilihan topping es krim yang disajikan para Magnum Pleasure Makers.” Untuk topping experimental, Anda bisa mencoba paduan Magnum Mini dengan bunga mawar, wasabi, hingga bubuk cabai.

(fit/odi)