Di Restoran My Meal Bisa Makan Enak dan Tetap Sehat

- detikFood Senin, 11 Mar 2013 09:32 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Sukses dengan katering diet, ini My Meal menghadirkan restoran organik untuk pelaku diet sehat. Tidak hanya menyuguhkan hidangan sehat, restoran ini juga melayani konsultasi dan pemeriksaan kesehatan.

Mulai awal bulan Maret 2013, My Meal Resto resmi dibuka untuk umum. Dengan tujuan memberikan kesempatan bagi banyak orang yang ingin menjalankan pola hidup sehat. Outlet pertamanya ini berada di kawasan Thamrin Residence Resto & Cafe, Jl. Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat.

My Meal Resto menyuguhkan berbagai hidangan lezat dan sehat. Mulai dari hidangan barat hingga masakan Indonesia. Bahan makanan yang digunakan merupakan produk organik yang bebas pestisida, MSG dan bahan pengawet. Bahkan bumbu-bumbunyapun dibuat sendiri termasuk saus dan aneka bumbu masak lainnya.

Restoran ini memiliki misi membantu pelanggannya mendapatkan pola makan sehat. Dimulai dari perencanaan dan penyediaan makanan diet serta membiasakan pola makan sehat sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

“Target sasaran kami adalah untuk orang yang ingin menjalankan hidup sehat. Tiap menunya aman dikonsumsi semua orang. Karena kami menggunakan minyak canola, sayuran dan beras organik” ungkap Miartadi, selaku General Manager dan Chef di My Meal Resto.

Ada sekitar 45 menu makanan yang ditawarkan dan dilengkapi informasi jumlah kalori yang tercantum dalam buku menu. Misalnya, Gurame Dabu-Dabu dengan kalori 432 kkal, Japanese Beef Burger Teriyaki yang mengandung 385 kalori.

Selain itu, restoran ini juga punya hidangan barat dengan citarasa khas Indonesia. Seperti Spaghetti Rendang, dengan topping potongan daging rendah yang gurih dan empuk. Juga ditaburi dengan bumbu kering yang lezat. Spaghetti Rendang dengan jumlah kalori 538 ini, bisa jadi menu pilihan untuk makan siang atau malam.

Untuk Anda penggemar salad, tersedia Healthy Caesar Salad. Seporsi salad ini berisi komplit ada protein hewani, karbohidrat dan serat yang berasal dari sayuran. Ada pula nasi goreng yang disajikan dengan dua tusuk satai ayam yang empuk dan menyehatkan. Untuk minumannya, ada Fat Loss Juice, Sari Kacang Hijau, Kombinasi Juice, Punch Tomato Diet, My Meal Diet dan lain-lain.

Restoran yang buka dari jam 6.00 pagi hingga jam 10.00 malam ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 65.000. Selain bisa menikmati hidangan lezat, pengunjung juga bisa memeriksakan kesehatan dan konsultasi gizi dengan tarif Rp. 300.000.




(dyh/odi)