10 Tahun Garpu Ada di Dalam Perut Pria Ini

- detikFood Rabu, 22 Agu 2012 10:38 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Garpu jadi salah satu alat makan yang digunakan sehari-hari. Entah karena alasan iseng atau lainnya, seorang pria asal Inggris bernama Lee Gardner ini menelan disposable fork yang sedang digunakannya. Garpu tersebut masuk melewati tenggorokan dan masuk ke dalam perut!

Sepuluh tahun lalu, Gardner dibuat panik karena ada sebuah garpu masuk ke dalam perutnya. Iapun langsung pergi ke dokter untuk mendapatkan tindakan pertolongan. Namun menurut dokter, keadaannya baik-baik saja dan garpu tersebut akan hancur dan keluar saat buang air besar, dan tidak mempengaruhi kesehatan Gardner.

Gardnerpun akhirnya lupa pada kejadian tersebut. Namun 10 tahun kemudian, ia merasa sakit yang amat sangat pada bagian perutnya. Setelah sejumlah pemeriksaan, dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi.

Betapa kagetnya sang dokter ketika ia menemukan garpu di dalam perut Gardner. Gardnerpun baru ingat jika 10 tahun lalu ia memang pernah menelan garpu tersebut.

“Saya tidak percaya ini. Saya tidak pernah mengalami masalah dengan perut saya kecuali 2 tahun lalu saya pernah merasa sakit ketika membungkuk,” kata Gardner yang kini berusia 40 tahun. Rupanya, garpu tersebut melukai bagian dalam perutnya dan mengakibatkan adanya pendarahan.



(fit/odi)