Hummus dan Chicken Shawarma Lezat Untuk Berbuka

- detikFood Jumat, 03 Agu 2012 11:31 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Ingin berbuka puasa dengan kuliner khas Timur Tengah? Cicipi rasanya yang otentik di Seasons Cafe Four Seasons Hotel Jakarta. Chef Moustafa Talaat dari Four Seasons Kairo akan menghadirkan menu-menu khas Timur Tengah hingga tanggal 18 Agustus mendatang!

Seasons Cafe tahun ini kembali menghadirkan menu khas Timur Tengah setiap harinya untuk berbuka. Ada baba ganoush yang terbuat dari terong yang dihaluskan, hummus dari chickpea, dan taboula yaitu racikan parsley, tomat dan irisan bawang yang diberi air lemon dan olive oil. Tak ketinggalan fatoush, keshka, mutable carrot, juga mehamka yang disajikan di satu area.

Jika ingin mencicipi yang hangat-hangat saat berbuka, ada dua pilihan sup yang tersedia. Ada bird tongue soup, yaitu pasta seukuran butiran nasi yang dipadukan dengan kuah kaldu ayam. Tersedia juga yellow lentil soup yang hangat lembut.

Jika ingin sajian yang dibuat langsung di hadapan Anda, Seasons Cafe menghadirkan live station. Di sana ada sajian roasted veal leg with roasted potato, dan juga chicken shawarma station with traditional garnish. Anda tinggal memesan dan hidangan ini langsung diracik di depan Anda.

Nah, untuk menu utama, tentunya ada banyak pilihan. Ada saffron rice, molokaia with veal, beef stew with shallots, chicken tajin with lemon and olives, juga fish sayda dan beragam menu utama lain yang selalu hadir bergantian. Ada pula ragam pilihan Arabic juice dan dessert enak lezat khas Timur Tengah.

Tak hanya sajian Timur Tengah, tentu tersedia juga aneka menu-menu khas tanah air yang komplet untuk berbuka. Dengan harga Rp. 238.000/orang, anda sudah bisa menikmati sederetan menu lezat untuk berbuka di Seasons Cafe. Bagi anak berusia di bawah 10 tahun, cukup membayar Rp. 168.000. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi Seasons Cafe di nomor 021-2523456 ext. 7199.



(flo/odi)