Duh! Seorang Ibu Memasukkan Narkoba ke Dalam Bekal Makan Anaknya

- detikFood Rabu, 13 Jun 2012 15:01 WIB
Foto: thinkstock
Jakarta - Seorang ibu harus berhadapan dengan pihak kepolisian karena ulahnya yang tak patut ditiru. Ia memasukkan narkoba jenis PCP ke dalam bekal makan siang anaknya sendiri. Parahnya, sang anak sudah terlanjur mengonsumsi makan siangnya.

Pada tanggal 4 Mei lalu, putri Gutierrez (6 tahun) mendadak aneh perilakunya. Di ruang kelas, ia berbicara sendiri dan berhalusinasi seolah-olah ada orang di hadapannya. Iapun mengaku jika ada suara kencang seperti meledak-ledak di sekitar tempatnya berdiri.

Melihat kejanggalan yang dialami muridnya, pihak sekolah langsung menghubungi Guiterrez. Namun Guiterrez malah melarang pihak sekolah menghubungi pihak berwenang. “Jangan hubungi EMS, dan jangan hubungi CPS. Saya akan segera kesana,” kata Guiterrez.

Sang anak memberitahu kepolisian jika ibunya membuatkan bekal makan siang. Setelah memakannya ia merasa meledak-ledak seperti ada kembang api di kepalanya. Anak tersebut juga menyebut jika obat terlarang yang disebut 'angel dust' itu pernah ia lihat di rumahnya.

Torina Ann Gutierrez ditangkap oleh kepolisian wilayah Travis County, Texas. Wanita berusia 34 tahun ini dikenakan hukuman karena membahayakan anak-anak. Iapun harus membayar uang jaminan sebesar Rp. 330 juta.



(flo/odi)