' Joanne Trattoria' Resto Keluarga Lady Gaga Segera Dibuka

- detikFood Sabtu, 28 Jan 2012 08:56 WIB
Foto: nytimes.com Foto: nytimes.com
Jakarta - Bisnis resto tidak hanya memikat selebriti tetapi juga keluarganya, termasuk Lady Gaga. Menurut rencana Joanne Trattoria, resto milik orangtua Lady hari Rabu depan akan dibuka. Resto bergaya pedesaan Tuscan ini punya sejumlah makanan unggulan.

Restoran milik Cynthia dan Joseph Germanotta, orang tua Lady Gaga, kini siap dibuka. Restoran bernama Joanne Trattoria ini menghidangkan menu-menu Italia Selatan. Tak tanggung-tanggung, menu nya akan disiapkan langsung oleh Charles Arthur Smith, mantan chef pribadi Oprah Winfrey.

Menu 'Papa G's Chicken', yang diambil dari nama Germanotta, diprediksi akan jadi menu yang paling banyak dipesan. Nama sang istri pun turut diabadikan sebagai menu salad, yaitu 'Chyntia's Salad'. Setiap minggunya, Chef Smith bebas berkreasi membuat menu “Southern Sunday”, yang akan dihargai sekitar $25 hingga $30.

Restoran ini ditata dengan gaya a la pedesaan Tucsan . Saudara perempuan Gaga, Natali, juga ikut membantu membuat pernak-pernik seni untuk dekorasi dinding restoran. Di sebelah perapian dekat pintu masuk, foto keluarga Germanotta terpajang. Namun keluarga Germanotta belum memutuskan apakah akan memasang foto Lady Gaga di sana.

Suasana yang nyaman dan tenang menyantap makanan, itulah yang ingin dihadirkan keluarga Germanotta pada restoran terbarunya. Tak ada foto, piala atau apapun atribut yang identik dengan Lady Gaga. Restoran yang berlokasi di New York City ini akan resmi dibuka tanggal 1 Februari.

Dalam websitenya, tertulis bahwa mereka sudah mulai menerima reservasi untuk bulan Februari 2012. Chef Smith juga menantikan pembukaan Joanne Trattoria, dan tak sabar menanti tamu pertama restoran tersebut. Dikabarkan, Dorothy hamilton, CEO The French Culinary Institute yang akan jadi tamu pertama Joanne Trattoria.

Restoran ini mendapat begitu banyak perhatian media, karena ada embel-embel nama Lady Gaga. Namun keluarga Germanotta tak ingin jika restoran ini diidentikkan dengan Lady Gaga dan popularitasnya. Menurut sang ayah, bisnis kuliner ini benar-benar usaha keluarga yang dibangun dari nol dengan jerih payah mereka bersama.





(Odi/Odi)