Campina Perkenalkan LuVe Litee

ADVERTISEMENT

Campina Perkenalkan LuVe Litee

- detikFood
Selasa, 08 Nov 2011 16:06 WIB
Jakarta - Setelah lebih dari 40 tahun lamanya, akhirnya Campina meluncurkan produk es krim non diary pertama. Es krim unik yang 100% berasal dari bahan nabati ini diklaim merupakan yang pertama di Indonesia. Rasanya tak kalah enak dengan es krim biasa.

Siang tadi (8/11), Campina resmi memperkenalkan produk terbarunya di Amarone Bistro & Bar. Acara tersebut sebenarnya merupakan kelanjutan dari soft launching LuVe Litee yang telah diadakan dalam acara " The World Vegetarian Day 2011" pada 2 Oktober silam.

Untuk memperkenalkan LuVe Litee, hadir Bapak Aji Anjono, selaku Manajer Penjualan Nasional PT Campina Ice Cream Industry. Campina juga mengundang Dr. Sonia Wibisono selaku pakar kesehatan dan artis Laudya Cynthia Bella untuk berbagi pengalamannya mengkonsumsi LuVe Litte.

"Peluncuran LuVe Litee menjadi es krim non diary pertama di Indonesia ini sebenarnya merupakan jawaban kami akan kebutuhan konsumen. Lewat survey yang kami lakukan, saat ini produk-produk rendah kalori sangat digemari seiiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat masyarakat," terang Aji mengenai alasan diperkenalkannya produk tersebut.

LuVe Litee disebut sebagai es krim non diary karena produk-produknya yang memang memakai bahan 100% nabati. Kelebihan LuVe Litee antara lain, memakai susu kedelai menggantikan susu sapi, menggunakan lemak nabati serta emulsifier dari bahan nabati.

Oleh karena itu LuVe Litee tidak hanya cocok dikonsumsi anak-anak tetapi juga orang dewasa. Es krim ini bisa dimakan oleh mereka yang ingin berdiet, tetapi juga para penderita diabetes dan anak-anak penderita autis. Hal ini diungkap oleh Dr. Sonia dalam pernyataannya saat konfrensi pers.

"Kandungan susu kedelai sebagai pengganti susu sapi memang sangat cocok buat mereka yang berdiet dan para penderita diabetes. Selain itu es krim ini juga bisa dikonsumsi anak-anak penderita autis. Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka," jelas Sonia.

Claudia Chyntia Bellapun mengungkap kisah jatuh cintanya dengan LuVe Litee. "Pertama kali mencoba es krim ini, saya habis operasi gigi. Kebetulan memang dianjurkan mengkonsumsi es krim. Pas coba LuVe Litee langsung suka, karena rasanya enak tidak terlalu manis dan tidak eneg. Apalagi es krim ini rendah lemak dan cocok buat orang yang berdiet seperti saya," paparnya.

Peluncuran es krim non diary ini juga merupakan wujud dukungan Campina terhadap program pelestarian lingkungan. Salah satu dukungan tersebut sudah diterapkan oleh Campina dengan membuat lingkungan hijau di sekitar pabrik, pola makan sehat karyawan Campina, pemanfaatan sampah menjadi kompos, dll.

LuVe Litee dijual dalam kemasan mungil 110 ml dengan harga Rp 8000,00. Keunikan es krim ini selain terbuat dari 100% non diary, rasanya pun tidak terlalu manis. "Di dalam LuVe Litee ada sendok kecil untuk menikmati es krim ini sehingga lebih higenis," tutup Aji.
(dev/Odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT