Tauzia Persembahkan Harris Suites fX Sudirman

- detikFood Selasa, 14 Jun 2011 11:51 WIB
Jakarta - Satu lagi hotel berbintang dibuka di Jakarta. Harris Suites fX Sudirman yang berada di bawah manajemen Tauzia Hotel Management telah membuka pintunya lebar-lebar sejak minggu lalu. Apa saja fasilitas yang ditawarkan hotel berbintang yang satu ini?

Rabu, 8 Juni 2011 lalu Tauzia Hotel Management dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel Harris yang ke-7. Hotel yang terletak di pusat bisnis Sudirman ini memiliki keuntungan lebih berupa akses langsung ke fX Lifestyle X'Centre Mall. Pembukaan Harris Suites fX Sudirman dilangsungkan sekaligus dengan pengumuman para pemenang lomba Jakarta Black & White Photo Competition.

Jakarta Black & White Photo Competition sendiri memang menjadi agenda tetap Tauzia Hotel Management dalam setiap pembukaan hotel Harris terbaru. Para peserta lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh para fotografer profesional, melainkan juga oleh media, mahasiswa, dan juga masyarakat umum.
Dan malam itu pemenang jatuh kepada Sofyan Effendi lewat jepretan kamerannya yang berjudul 'Ramah Tamah', Aproson lewat karyanya 'The Model', serta Christian dengan 'Breaktime'. Para pemenang berhasil memperoleh hadiah uang tunai beserta penghargaan dari Harris Hotel.

Malam itu para selain mengumumkan para pemenang Black & White Photo Competition, para tamu juga diajak untuk melakukan hotel tour. Harris Suites fX Sudirman memiliki 88 buah kamar yang menempati lantai 41-47. Selain itu terdapat pula fasilitas 10 ruang meeting yang bisa memuat 6-16 orang, fasilitas gym, swimming pool, dan tenis court.

"Setelah 8 tahun secara konsisten brand hotel Harris hadir pertama di Indonesia. Kami sangat senang dapat memperkenalkan Harris Suites fX Sudirman yang kini hadir di Jl. Sudirman yang merupakan area bergengsi di Jakarta," jelas Marc Steinmeyer, selaku President Director Tauzia Hotel Management saat pembukaan (8/6).

Lokasi yang terletak di pusat kota membuat para tamu memiliki nilai plus tersendiri saat memilih untuk menginap di Harris Suites fX Sudirman. Selain memiliki akses langsung ke fX Lifestyle X'Centre Mall, hotel ini juga dekat dengan shopping mall lainnya seperti Plaza Senayan dan Senayan City yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Para tamu yang menginap juga memiliki fasilitas dalam menggunakan wifi gratis serta kamar tamu yang dilengkapi LCD flat screen dan pilihan saluran TV internasional.

Pembukaan Harris Suites fX Sudirman ini juga nantinya akan diikuti oleh pembukaan 4 hotel Harris lainnya di Bandung, Batan, Sunset Road Bali, dan Sentul. Sehingga diperkirakan pada tahun 2013, Tauzia akan mengoperasikan sekitar 26 hotel Harris dan total 49 properti di Indonesia.
(dev/Odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com