Kelezatan Hidangan Korea Hadir di Layar Kaca

- detikFood Senin, 11 Apr 2011 06:43 WIB
Jakarta - Suka film Korea dan makanan Korea? Makanan yang spicy dan berbahan segar ini banyak dihadirkan di film-film Korea. Bulan April ini  lewat layar kaca, Anda diajak  ke negeri ginseng untuk mengenal makanan Korea dan melihat hidangan diracik sang chef. Jangan sampai terlewat!

Li – Life Inspired, sebuah tayangan TV kabel yang fokus pada program gaya hidup ini kini mulai menguatkan pasarnya di kawasan Asia. LiTV menghadirkan program-program berkualitas kelas dunia dalam 5 program utama andalan yaitu Food, Home, Wellness, Travel dan Style.

Jika bulan lalu Eropa menjadi pilihan tema untuk dihadirkan di layar kaca Anda, kini giliran Korea yang akan ditayangkan dalam program yang menggiurkan. Keelokan negeri ginseng ini bakal bisa dinikmati dalam 2 program kuliner unggulan.

Keindahan dan perkembangan kota Seoul menjadi pilihan untuk ditayangkan pada program Chef Choi's the table. Dari beragam restoran yang ada, ELBON the Table, resto yang masuk dalam daftar S. Pellegrino's  50 Best Restaurant 2010 menjadi pilihan untuk dihadirkan di layar kaca Anda.

ELBON the Table merupakan sebuah resto mewah kontemporer di kawasan Garosu-gil dong Sinsa. Chef Choi Seok Hyun yang menjadi chef  de cuisine resto ini merupakan chef ternama karena merupakan chef pertama Korea yang memperkenalkan molecular gastronomy. Jangan lewatkan tayangan istimewa ini pada hari Selasa, 12 April 2011, pukul 21.00 WIB.

Program Chef Choi's the table, selama 30 menit pemirsa akan diajak melihat persiapan yang dilakukan oleh sang chef. Mulai dari konsep hingga pembukaan resto Italia yang bernama ELBON the Table. Semuanya eksklusif untuk pemirsa LiTV pada hari Selasa, 12 April 2011, jam 21.30 WIB.

Program kedua, Korea, the Country of Great Taste, akan membeberkan panduan mencari restoran Korea yang bagus kualitasnya dan sesuai dengan selera.  Mulai dari makanan Korea yang murah meriah hingga restoran dengan layanan menu refill, bisa ditambah sekenyangnya. Pokoknya semua yang lezat dan mengenyangkan bakal dihadirkan dalam tayangan 30 menit ini.

Belum sempat menonton tayangan Li TV? Tayangan LiTV bisa diakses melalui saluran 245 Indovision, saluran 229 Frist Media, dan 309 Auro TV. Jangan terlewat, saksikan tayangan kuliner berkualitas  dari LiTV!






(Odi/Odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com