Gala Dinner Bersama Miss Universe 2009

- detikFood Selasa, 13 Okt 2009 15:46 WIB
Jakarta - Sebuah gala dinner digelar di ballroom salah satu hotel berbintang di Medan. Tak hanya dihadiri oleh ratusan pengunjung, aksi musikal dari para artis serta penggalangan dana turut menjadi agenda. Kehadiran Miss Universe 2009 dan Putri Indonesia 2009 makin membuat moment ini tak terlupakan!

Tepatnya pada hari Senin, 12 Oktober 2009 sebuah gala dinner istimewa digelar di ballroom, Hotel JW Marriott Medan. Gala dinner yang menghadirkan dua orang wanita cantik, yaitu Stefanie Fernandez (Venezuela), Miss Universe 2009 dan Qory Sandioriva (Aceh), Putri Indonesia 2009 membuat event kali ini begitu spesial.

Acara dibuka oleh pidato singkat oleh Bpk. Syamsul Arifin, SE selaku Gubernur Sumatera Utara. Sekitar 800 orang yang terdiri dari para undangan dan pengunjung hadir memeriahkan malam tersebut.

Mendapat dukungan dari Mandiri Grup, Pemrprov Sumut dan PPMLI Medan tak hanya dimeriahkan oleh parade makanan dari JW Marriott Medan, sejumlah aksi musikal memukau dari para artis seperti Bob Tutupoly, Edo Kondologit, Denada, Alena, dan Medio Band ikut memeriahkan suasana.

Ada pun maksud daripada diselenggarakannya 'Charity Gala Dinner' ini adalah untuk disumbangkan serta mendukung sebuah program amal dari 'Loins Club Donation. Badan amal untuk Operasi Mata Katarak, "Conquering Blind Support" yang ditujukan bagi mereka yang tidak mampu.

Kegiatan amal ini kedepannya juga akan membantu menyediakan pelayanan terhadap setiap orang yang tidak memiliki asuransi kesehatan atau orang orang yang membutuhkan bantuan diluar pembiayaan asuransi. Selain itu Loins Club Donation juga akan menyediakan pengobatan darurat, makanan, pakaian, tranportasi, dan perlengkapan kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan.

(dev/Odi)