Bubur Legendaris HI Kembali Hadir di Jakarta

- detikFood Kamis, 07 Mei 2009 16:46 WIB
Jakarta - Bagi penggemar bubur ayam legendaris Hotel Indonesia kini boleh bersuka cita. Pasalnya bubur ayam gurih dan lezat yang sempat menghilang akibat renovasi hotel tersebut kini sudah dapat dinikmati kembali. Tak hanya sekedar bubur ayam, bahkan pengunjung dapat menikmati hidangan lainnya yang tak kalah menggoyang lidah!

Hotel Indonesia yang sempat mengalami renovasi, kini berganti nama menjadi Hotel Indonesia Kempinski kembali membuka pintunya lebar-lebar. Ya, nama Kempinski yang dipakai oleh berbagai properti terkemuka di berbagai belahan dunia kini dengan bangga disandang oleh hotel yang ada di jantung kota Jakarta ini.

Pada masa kejayaannya, Hotel Indonesia terkenal di antara penggemar kehidupan malam yang mencari hiburan dan juga makanan enak. Salah satu makanan yang selalu dicari tersebut adalah Bubur Ayam HI yang ada di Lobby Nirwana Lounge. Apa yang membuat bubur ayam HI ini demikian spesial?

"Pertama adalah rasanya gurih enak sesuai dengan lidah orang Indonesia. Namun yang terpenting, racikan bubur ayam HI ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu dalam penggunaan kuah soto kuning dari kaldu ayam dan kunyit,” jelas Hanny Wahyuni selaku Direktur Humas Hotel Indonesia Kempinski.

Sebagai pelengkap yang tak boleh ketinggalan saat menikmati bubur yang dimasak dalam kaldu ayam, bawang putih goreng dan abon ini adalah cakue, krupuk dan emping. Sedangkan bagi mereka yang menginginkan hidangan lainnya tak perlu khawatir. Selain Bubur Ayam HI, Lobby Nirwana Lounge juga menyajikan menu lokal dan internasional lainnya. Sebut saja Lobster bisque flavored with coconut, lemongrass and crab meat, horseradish cream cheese, hingga pencuci mulut berupa Nirwana Mango Pudding yang lembut mengelus lidah.

Sofa-sofa nyaman pun tersedia bagi para tamu yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di sore hari. Dengan desain interior kontemporer Indonesia dan suara gemericik air menjadikan pengalaman bersantap di Lobby Nirwana Lounge makin menyenangkan.

Lobby Nirwana Lounge buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 23.00. Nah, bagi mereka yang tak sabar ingin menikmati bubur ayam HI ini malam nanti bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon 021-2358 3800. (dev/Odi)