Kraft Luncurkan Quick Melt Pertama di Indonesia!

ADVERTISEMENT

Kraft Luncurkan Quick Melt Pertama di Indonesia!

- detikFood
Jumat, 23 Jan 2009 15:06 WIB
Jakarta - Bagi mereka penyuka keju terutama keju leleh atau mozarella, pastinya harus mencoba produk terbaru keluaran Kraft Foods Indonesia ini. Tak hanya harganya yang ringan di kantong namun keju ini cocok bagi mereka yang sibuk dan menginginkan hidangan yang praktis namun enak.

Kemarin Kamis, 22 Januari 2009 Kraft Foods melakukan peluncuran produk terbarunya yaitu Kraft Quick Melt, di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta. Keju jenis Cheddar yang diproses sedemikian rupa sehingga medapatkan karakter meleleh ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Apa sebenarnya Kraft Quick Melt? Produk terbaru milik Kraft Foods ini sebenarnya adalah sejenis keju Cheddar yang berbahan dasar mozarella. Jika dulu masyarakat hanya mengenal Cheddar jenis blok dan lembaran (singles). Maka kini Kraft Quick Melt yang sudah diproses sedemikian rupa ini memiliki karakter meleleh saat dipanaskan dan memiliki rasa kenyal dan mulur yang khas.

Tak hanya sekedar ingin membantu bagi para ibu yang sibuk bekerja dalam menyiapkan hidangan praktis namun tetap enak, Kraft juga mengajak para ibu untuk memasak sesuatu yang kreatif  dengan tampilan, rasa enak, dan nilai lebih berupa gizi yang baik. Sebab di setiap 30g takaran Kraft Quick Melt memenuhi 20% kecukupan gizi harian untuk kalsium.

Turut memeriahkan acara peluncuran  hadir Novita Angie yang turut berbagi pengalaman. "Kesibukan membuat saya bingung saat menyajikan hidangan untuk keluarga terutama anak saya. Waktu yang terbatas menuntut saya untuk memasak makanan yang praktis, cepat namun enak. Untunglah sekarang ada Kraft Quick Melt ini sehingga saya tambah semangat menyiapkan sajian. Apalagi si kecil juga menyukai rasanya yang gurih," ujar Novita Angie ketika ditanya pengalamannya menggunakan Kraft Quick Melt.

Kepraktisan produk ini dapat dilihat dari cara penyajiannya, yaitu cukup mengiris atau memarut Kraft Quick Melt. Hanya 3 detik - 5 menit waktu yang diperlukan untuk pemanggangan hingga keju meleleh. Lelehan keju ini tak hanya akan terlihat menggiurkan namun juga melezatkan makanan yang dimasak.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Chef Bara Pattiradjawane yang mendemonstrasikan beberapa jenis hidangan menggunakan Kraft Quick Melt. "Selain bisa digunakan untuk membuat sajian ala resto, Kraft Quick Melt ini juga bisa digukanan untuk berkreasi dengan makanan yang sederhana sekalipun. Misalkan bisa ditambahkan diatas nasi goreng, mi instan, baked rice atau baked potato," jelas Chef Bara.

O ya, selain harganya yang terjangkau Kraft Quick Melt juga telah mendapatkan sertifikat Halal oleh MUI. Oleh karena itu para penyuka keju tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi produk ini.
(eka/Odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT