Berbuka Komplet dengan Hidangan Timur Tengah

- detikFood Rabu, 10 Agu 2011 19:09 WIB
Jakarta - Jika ingin berbuka dengan menu berbeda, cobalah menciicpi hidangan otentik Timur Tengah. Semua sajian diracik langsung dengan bumbu khas Timur Tengah. Shish kebab, shawarma hingga tangine tersedia sebagai menu buka. Mampir yuk!

Bulan suci Ramadan selalu saja identik dengan hidangan asal Timur Tengah. Hampir seluruh resto yang ada di Jakarta mengusung tema tersebut sebagai menu utama mereka. Tak terkecuali dengan Sailendra Restaurant yang terletak di lobby Hotel JW Marriott Jakarta. Sejak awal Agustus lalu, JW marriott menyelenggarakan festival hidangan Timur Tengah hingga akhir Agustus ini.

Beberapa hidangan dari Maroko, Lebanon, Turki dan Yordania siap memanjakan lidah Anda. Sebut saja shish kebabs, chicken shawarma, falafel, couscous, tagine, lamb shank, dan masih banyak lagi. Selama waktu bersantap Anda akan diiringi permainan Marawis yang dibawakan oleh kelompok musik Zein. Selain hidangan Timur Tengah, hidangan Indonesia seperti sop buntut, pecel Madiun, sate Padang, kambing guling, masih bisa Anda nikmati untuk menu berbuka.

Kesemua hidangan ini disajikan secara buffet dengan harga Rp 258.000++/ per orang dewasa dan Rp 129.000++/orang untuk anak-anak, sehingga Anda bisa bebas memilih hidangan apa yang cocok dilidah Anda untuk berbuka.


Paket diatas sudah termasuk gratis tajil yang legit manis. Jika Anda ingin berbuka bersama rekan-rekan kantor, JW Meeting Center menawarkan paket menarik untuk Anda. Cukup dengan Rp 198.000++/orang Anda bisa berbuka puasa bersama rekan kantor di in door area atau out door area yang lebih santai.

Semarak puasa akan mencapai puncak di hari raya Idul Fitri, akhir Agustus nanti. Anda dapat mengkreasikan parcel atau hampers untuk rekan bisnis atau keluarga Anda mulai dari harga Rp 600.000,00 untuk Jasmin Hampers dan Rp 850.000,00 untuk Saffron Hampers. Isiannya beragam, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. ulai dari cheese stick, putri salju, roasted honey sesame cashew nuts, kurma, bahkan hingga kue lapis legit JW Marriott yang sudah kondang sejak dulu.

Nah, tunggu apalagi? Jika ingin buka puasa di Sailendra Restaurant sore ini, pastikan nama Anda sudah tercantum untuk reservasi. Jika belum, Anda bisa menghubungi 021-57988888 untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

(eka/Odi)