Tubuh Bisa Haus Selama Puasa!

- detikFood Rabu, 03 Agu 2011 16:39 WIB
Jakarta - Sering lemas atau pusing selama berpuasa? Itu tandanya tubuh Anda haus! Hmm... tubuh ternyata bisa haus. Sialnya kalau tubuh haus akibatnya bisa fatal untuk tubuh. Agar tahu lebih banyak soal minuman di saat puasa, gabung livechatting spesial Pak Bondan bersama Fatigon Hydro!

Haus dan lapar, merupakan dua hal yang terjadi bersamaan saat berpuasa. Karena itu saat berbuka puasa orang cenderung lebih banyak minum untuk mengatasi rasa haus. Minuman pembuka ini merupakan hal yang penting dicermati.

Karena itu livechatting pak Bondan kali ini akan berfokus soal cairan tubuh. 'Jangan sampai karena puasa tubuh menjadi 'haus', demikian pesan Pak Bondan. Bagaimana menyiasati agar kebutuhan cairan sekitar 8 liter per hari bisa dicukupi selama berpuasa?

Menghilangkan haus dan mengisi cairan tak harus dari air putih saja, bisa dengan air kelapa dan terutama air kelapa plus nutrisi. Rasa manis dan nutrisinya akan memulihkan energi secara spontan. Pada livechatting kali ini, Pak Bondan akan membagikan berbagai info soal cairan tubuh.

Mengapa kepala sering pusing saat berpuasa? Berapa banyak cairan yang diperlukan oleh tubuh agar tetap bugar dan metabolisme berfungsi dengan baik? Jenis minuman apa saja yang baik untuk diminum saat berbuka puasa?

Pokoknya semua hal tentang minuman bisa Anda tanyakan langsung dengan Pak Bondan. Livechatting akan diadakan di detikforum pada:

Hari : Kamis, 4 Agustus 2011
Pukul : 14.00 - 15.30

Daftarkan diri segera dan posting pertanyaan Anda segera di detikforum. Hadiah-hadiah menarik persembahan Fatigon Hydro sudah kami siapkan untuk Anda! Yuk, buruan gabung!


(eka/eka)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com