Multi-Chopper, Pemotong Serbaguna

- detikFood Kamis, 24 Mar 2011 16:08 WIB
Jakarta - Memiliki persedian kentang lumayan banyak di rumah? Tak perlu bingung, french fries bakal selalu jadi camilan favorit buat nonton TV. Rasanya yang gurih dan renyah pasti bikin ketagihan. Buat memotongnya, alat yang satu ini bisa jadi penolong!

Ingin membuat french fries tetapi malas memotongnya kentangnya? Kini ada pemotong praktis yang bisa menolong Anda memotong kentang dengan rapi. Potongan kentang menjadi sama besar dan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Alat pemotong ini bernama Professional Multi-Chopper membuat pekerjaan memotong jadi lebih mudah. Alat ini berkerja ganda untuk memotong, mengiris buah atau sayur segar dengan praktis, cepat dan aman. Tanpa takut tangan terluka terkena sayatan pisau.

Bentuknya kotak berukuran besar dan transparan, memudahkan melihat isi didalamnya. Dengan tiga buah mata pisau berbahan dasar stainless steel yang bisa diganti - ganti sesuai keperluan. Agar buah dan sayur terpotong dengan sempurna. 

Untuk membuat french fries, cobalah pilih pisau yang sesuai dengan bentuknya. Pasang pisau ditempat yang tersedia. Letakkan kentang segar yang sudah dibersihkan di atas pisau itu. Kemudian tekan sampai mendapatkan potongan kentang yang cantik.

Tak perlu takut hasil potongan kotor atau berantakan. Pemotong ini dilengkapi dengan wadah transparan yang terpasang di dalamnya. Potongan kentang akan tertampung di dalamnya sehingga tetap bersih.

Jika ingin menambah koleksi peralatan dapur, bisa membelinya di toko peralatan rumah tangga. Merawatnya juga mudah. Copotlah wadah dan pisau dari tempatnya, cuci dengan air mengalir,  dan air sabun hangat lalu keringkan. Khusus untuk pisaunya bisa direndam dalam air hangat beberapa menit, barulah cuci dengan sabun.

(eka/Odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com