'Cap Bibir' Bikin Kue Jadi Spesial

- detikFood Senin, 10 Jan 2011 13:52 WIB
Jakarta - Ingin membuat  kue cantik di hari Valentine nanti? Aneka hiasan cantik pastinya sudah mulai Anda siapkan. Kali ini kejutan manis bisa Anda tampilkan. 'Cap Bibir' yang cantik menyala bisa membuat kue buatan Anda jadi makin spesial buat penerimanya. Muahhh!!!

Aneka gula tabur kini sudah banyak dijual di toko bahan kue. Ada yang berbentuk bintang, bunga, bola-bola dalam berbagai warna. Kalau menjelang Valentine Anda ingin membuat hiasan sedikit berbeda dengan nuansa mesra, mungkin Lips Sugar Sprinkles ini bisa dipilih.

Tampilannya sangat menggoda. Berbentuk bibir mungil berwarna merah menyala. Lips Sugar Sprinkles ini terbuat dari dari bahan susu, gandum, gluten telur, kacang tanah atau kedelai. Rasanya manis denga pewarna makanan yang aman dikonsumsi.

Untuk memakainya, kue, cake atau cupcake bisa diolesi dulu dengan krim atau butter cream. Kemudian taburkan hiasan ini di atasnya. Jika ingin lebih menarik bisa saja dibuat hiasan dari butter cream berbentuk seulas bibir besar kemudian taburkan hiasan bibir mungil ini di sekelilingnya. Hmm...cakepun bisa mewakili puluhan kecupan untuk yang tersayang!

Lip Sugar Sprinkles ini juga bisa ditaburkan di permukaan es krim, atau dessert lainnya. Seperti produk gula lainnya. Hiasan ini juga mudah leleh jika terkena udara. Karena itu simpan selalu dalam wadah kering bertutup rapat.

Lips Sugar Sprinkles ini bisa anda temui di toko bahan kue ataupun di beberapa swalayan besar yang ada di Jakarta. Nah, jika ingin mengirim puluhan 'kecupan' buat yang tersayang, taburan ini cocok sebagai pilihan!



(eka/Odi)