Kata Siapa Ibu Rumah Tangga Nggak Bisa Mandiri Finansial? Ini Caranya

Advertorial - detikFood
Sabtu, 30 Jul 2022 00:00 WIB
adv sasa
Foto: Sasa
Jakarta - Menjadi ibu rumah tangga tentu bukanlah hal mudah. Selain harus bisa mengurus keluarga, seorang ibu rumah tangga tentu juga perlu bisa mengatur keuangan rumah. Apalagi di tengah kenaikan harga bahan pokok saat ini.

Sayangnya, beberapa ibu rumah tangga sering kali merasa bingung dengan urusan finansial. Terutama bagi mereka yang tak punya pekerjaan sampingan. Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan para ibu rumah tangga untuk bisa mandiri secara finansial. Salah satunya dengan menjadi Duta Sasa.

Dalam rangka mengaspirasi ibu rumah tangga untuk menjadi perempuan yang mandiri secara finansial, detikcom bekerja sama dengan Sasa menghadirkan program Duta Sasa. Melalui program ini, detikcom dan Sasa mengajak ibu rumah tangga untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya pemasukkan tambahan untuk keluarga.

Pasti Cuan Jadi #DutaSasa

Program Duta Sasa merupakan wadah untuk para ibu rumah tangga untuk mendapatkan informasi mengenai cara untuk menjadi wanita yang mandiri secara finansial. Program ini juga menghadirkan berbagai manfaat bagi para Bunda mulai dari memberikan pengetahuan untuk membuka usaha, mendapatkan modal usaha, hingga berkesempatan untuk umrah atau wisata rohani gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, Bunda hanya perlu mendaftar menjadi Duta Sasa, membeli starter kit seharga Rp 50.000, serta mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Terbuka untuk ibu rumah tangga di seluruh Indonesia.
  2. Detikers silakan mendaftar menjadi Duta Sasa dengan mengunjungi website dtk.id/dutasasa.
  3. Silakan mengisi nomor telepon lalu melakukan verifikasi nomor telepon, setelah itu isi Nama, Alamat, Alamat Email, No. KTP. Selain itu detikers juga diwajibkan untuk mengisi kode referal dengan detikcomxsasa.
  4. Periode pendaftaran dengan kode referal sampai tanggal 28 Agustus 2022.
  5. Para pendaftar Duta Sasa dengan keanggotaan aktif dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menukarkan poin dengan berbagai hadiah langsung yang ada di website Sasa.
  6. Pendaftar yang memiliki keanggotaan aktif dengan mengumpulkan poin paling banyak akan menjadi pemenang Duta Sasa 2022 dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize umrah / wisata rohani.
  7. Pemilihan pemenang Duta Sasa 2022 merupakan keputusan mutlak dari tim penyelenggara, serta tidak dapat diganggu gugat.
  8. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan atau persetujuan peserta terlebih dahulu.
  9. Jika menjumpai kendala dalam pendaftaran, silakan hubungi melalui WhatsApp 0812-1299-000.

Siap jadi ibu rumah tangga yang mandiri finansial? Yuk segera daftar sekarang juga dan raih kesempatan jadi next Duta Sasa 2022. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di sini. (adv/adv)