Gandeng 100 Pedagang, Kecap ABC Bagikan 3.000 Nasgor ke Driver Ojol

Advertorial - detikFood
Sabtu, 30 Apr 2022 00:00 WIB
adv
Foto: dok. ABC
Jakarta - Kecap ABC bekerja sama dengan 100 pedagang dengan membagikan 3.000 porsi nasi goreng untuk berbuka puasa kepada para pengemudi ojek online atau ojol. Sebanyak 100 pedagang tersebut tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Nasi goreng dibagikan kepada pengemudi ojol yang melintas atau istirahat selagi menunggu waktu berbuka puasa pada 21 April lalu.

Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini untuk merayakan hangatnya kegembiraan Bulan Suci Ramadan kepada mereka yang bekerja tanpa mengenal lelah sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama.

Kegiatan ini juga ikut membantu para pedagang nasi goreng yang menjadi mitra KraftHeinz Food Service Indonesia. Selain membeli 3.000 porsi nasi goreng, Kecap ABC membantu pemasangan stiker nama usaha di 100 gerobak nasi goreng tersebut untuk turut membantu penjualan mereka.

Head of Core Asian Taste KraftHeinz Indonesia Winanda Setiawan mengatakan ABC berharap kolaborasi bersama dengan teman-teman pedagang gerobak nasi goreng ini dapat membuat momen Ramadan semakin tak terlupakan.

"Baik bagi teman-teman pedagang nasi goreng sendiri maupun teman-teman pengemudi ojol sekaligus. Pastinya semakin membuat kelezatan Kecap ABC lebih dekat di hati. Bersama-sama, mari terus sebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, untuk momen Ramadan yang tak terlupakan!" tutur Winanda dalam keterangan tertulis.

Sejak diluncurkan lebih dari 40 tahun yang lalu, Kecap ABC senantiasa terus menjaga kualitasnya dan membantu masyarakat Indonesia dalam menyajikan masakan yang kaya rasa.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh PT Kadence International pada tahun 2020, Kecap ABC dengan formula barunya membuat kecap ini 11% lebih enak, 13% lebih kental, dan 11% lebih kaya rasa.

Semua elemen tersebut menjadi kunci untuk menghasilkan nasi goreng yang enak dan lezat.

Kecap ABC mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443H dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang merayakannya! (adv/adv)