Dapur Makin Cantik dengan Kompor Super Estetik

Advertorial - detikFood
Rabu, 27 Apr 2022 00:00 WIB
Winn Gas
Foto: dok. Winn Gas
Jakarta - Kompor menjadi kebutuhan paling utama untuk memasak di dapur. Salah satu jenis kompor yang banyak digunakan adalah kompor gas.

Selain fungsi, hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan yaitu desain kompor. Saat ini banyak produk yang menjanjikan daya guna serta keestetikan bagi para penggunanya. Sayangnya, jarang sekali produsen yang menepati hal tersebut. Sehingga membuat konsumen kerap kesulitan dalam memilih produk dan merek kompor yang sesuai.

Namun beda halnya dengan kompor super slim yang dikeluarkan oleh Winn Gas. Kompor dua tungku dengan kemewahan ganda, dan bodi super slim 27 mm ini tidak perlu ditanam. Selain itu juga tidak perlu membuat lubang yang besar di meja. Hanya lubang kecil untuk menyambungkan pipa gas, dengan dimensi diameter tungku sebesar 135 mm.

Jadi pengguna cukup meletakkan kompor di atas permukaan meja dapur. Kompor tanam Winn Gas akan otomatis memberikan kesan mewah pada dapur. Cocok untuk Anda yang memperhatikan kecantikan dan keestetikan tata ruang dapur.

Kompor Super Slim W-868 memiliki efisiensi gas sampai dengan 53%, sehingga dapat menghemat penggunaan gas. Tidak hanya itu saja, kompor ini juga dilengkapi pengaman thermocouple sebagai safety device otomatis yang dapat memutus aliran gas. Hal ini untuk mencegah terjadinya kebocoran gas.

Sales Manager Winn Gas Thomson mengatakan, pihaknya juga memberikan layanan after sales, berupa garansi satu tahun dan jaminan atas produk yang dipasarkan. Jadi pengguna merasa semakin aman dan nyaman.

"Super slim di buat memang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dapurnya mau cantik dan estetik tapi anti ribet, karena kompor ini elegan serta tidak membutuhkan lubang untuk ditanam, hemat biaya juga kan jadinya?" pungkas Thomson. (adv/adv)