Pentingnya Pengetahuan Soal Pemilihan Kompor & Regulator

Advertorial - detikFood Senin, 27 Des 2021 00:00 WIB
adv
Jakarta - Dewasa ini, masyarakat masih bergelut dalam situasi pandemi dengan banyak usaha lokal yang sedang semangat untuk dapat bertahan dalam persaingan. Mereka pun terus meningkatkan kreativitasnya, sehingga mampu diterima oleh masyarakat luas.

Melihat hal ini Winn Gas selalu memberikan inovasi terbaru dengan pemilihan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta beradaptasi dengan pemasaran online yang sangat populer di kehidupan sehari-hari.

Banyak kalangan pelaku usaha hingga masyarakat Indonesia sedang sibuk mencari produk yang berkualitas, khususnya bagi mereka yang sering menghabiskan waktu di area sekitar dapur. Karenanya pemilihan kompor yang nyaman dan aman harus menjadi prioritas utama. Sayangnya, sering menjadi masalah karena kurang pengetahuan tentang merek, fungsi, dan cara penggunaan.

Berdasarkan hasil survei Badan Standardisasi Nasional (BSN) sepanjang tahun 2021 mencatat bahwa kebanyakan penyebab kebocoran gas diakibatkan karena permasalahan pada selang, regulator, katup, kompor dan tabung gas yang tidak sesuai dengan standar.

Hal tersebut menjadi pemicu terjadinya kebakaran yang sudah mencapai 127 kasus di DKI Jakarta. Salah satu penyebab terjadinya kebakaran tersebut adalah karena minimnya pengetahuan bagaimana cara tepat penggunaan regulator.

Ditambah masalah yang sering muncul dalam pemakaian kompor seperti api yang mudah membuat wadah menghitam, terjadi penyumbatan api sehingga tidak menyala, sparepart kompor yang tidak tahan lama atau mudah rusak, dan parahnya lagi dapat membuat kondisi fisik kompor tidak lagi terlihat semestinya.

Karena itu, hal yang sangat penting bagi kita mengetahui bagaimana cara pemasangan regulator serta selang gas dan cara merawat kompor dengan baik dan benar. Bukan hanya ahli dalam pemasangan regulator dan merawat kompor, tetapi harus bijak pula dalam memilih produk yang tepat.

Untuk melengkapi rasa aman dalam proses penggunaan masyarakat bisa menggunakan Produk Winn Gas. Apalagi, Winn Gas kembali menerima penghargaan Superbrand 2021 dalam kategori Stove, Regulator dan Selang Gas Terbaik, karena terus bertambahnya kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kualitas produk Winn Gas.

Ditambah brand ini juga telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga menjadi dasar mengapa semua masyarakat Indonesia harus menggunakan produk Winn Gas.

"Kami akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi sektor pasar Indonesia sehingga produk Winn Gas dapat lebih lagi memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang perlengkapan dapur," ujar Manager Marketing Winn Gas, Thomson.

Pada program online 12.12 kemarin Winn Gas juga sukses menembus ratusan pesanan dalam satu hari. Pencapaian ini menjadikan Winn Gas semakin dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. (adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com