Rayakan Kemerdekaan Bareng Sasa, Masak Nasgor Bisa Dapat Uang Tunai

Advertorial - detikFood Senin, 16 Agu 2021 00:00 WIB
adv sasa Foto: dok. Sasa
Jakarta - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus, spirit kemerdekaan pun digaungkan dalam segala aspek kehidupan. Kemerdekaan bisa dimaknai dengan beragam cara sembari bercermin pada diri masing-masing.

Bagi sebagian orang konsep merdeka mungkin bisa diartikan sebagai perasaan nyaman. Kemerdekaan juga bisa dimaknai dengan bebasnya seseorang dari kesulitan, terlebih di tengah kondisi pandemi. Selain itu, kemerdekaan bisa saja dimaknai oleh para ibu dengan cara sederhana, yaitu masak enak tanpa perlu repot dan bingung.

Pada kondisi yang serba terbatas ini, Sasa memberikan solusi bagi para ibu untuk tetap merasa merdeka meski di rumah saja. Solusi ini ditawarkan Sasa dengan menghadirkan Sasa Bumbu Praktis yang memiliki berbagai macam varian rasa khas kuliner Indonesia untuk para ibu masak setiap harinya.

Dengan Sasa Bumbu Praktis, para ibu bisa merdeka dari perasaan takut gagal. Sebab, Sasa Bumbu Praktis sudah terjamin enaknya meski tanpa bumbu tambahan. Selain itu, Sasa Bumbu Praktis juga bisa jadi solusi bagi para ibu untuk merdeka dari ribetnya memasak karena Sasa Bumbu Praktis bikin aktivitas masak harian para ibu jadi semakin cepat dan lezat.

Tak hanya itu, Sasa Bumbu praktis dengan harga terjangkau ini juga bisa dibeli di berbagai e-commerce. Sehingga para ibu bisa merdeka dari ketakutan untuk keluar rumah di tengah pandemi dan tetap bisa memenuhi kebutuhan memasak dengan nyaman.

Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini, kamu juga bisa lho merayakan spirit kemerdekaan bersama Sasa Bumbu Praktis Nasi Goreng dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Caranya yaitu melalui Foto Kompetisi Memasak Nasi Goreng. Dalam kesempatan ini, Sasa bakal menantang kamu untuk merayakan kemerdekaan bersama Sasa Bumbu Praktis Nasi Goreng pada periode 12-26 Agustus 2021.

Tertarik untuk ikutan? Caranya pun gampang cukup ikuti langkah di bawah ini.

  1. Upload foto kreasi nasi gorengmu bersama packaging Sasa Bumbu Nasi Goreng

  2. Jangan lupa untuk berikan hashtag #TimMerahEnzy (jika menggunakan Sasa Bumbu Nasi Goreng Sambal Matah dan Sasa Nasi Goreng Jawa) atau #TimPutihDaniel (jika menggunakan Sasa Bumbu Nasi Goreng Telur atau Ayam Spesial)

  3. Jangan lupa juga untuk sertakan hashtag #SASANasiGoreng17an

  4. Untuk informasi lebih lanjut, cek Instagram @sasamelezatkan dan @KreasiSasa.

Yuk, kapan lagi bisa masak nasi goreng dan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta? Buruan submit foto kreasi nasi goreng kemerdekaan terbaikmu dengan Sasa Bumbu Nasi Goreng. Jangan sampai kelewatan momennya dengan merayakan kemerdekaan bersama Sasa Bumbu Nasi Goreng, Karena hidup bisa dibikin enak! (adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com