Habis Gajian, Saatnya Belanja di Transmart! Ada Promo Gratis Pulsa

Advertorial - detikFood Kamis, 03 Jun 2021 00:00 WIB
adv dok. Transmart
Jakarta - Awal bulan menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Setelah gajian biasanya perlu melengkapi kebutuhan-kebutuhan bulanan seperti perlengkapan mandi, makanan, hingga camilan yang stoknya telah menipis.

Kabar baiknya Transmart menyediakan berbagai kebutuhan harian, sembako, hingga produk lainnya dengan promo bagi para pelanggan. Anda dapat berbelanja berbagai kebutuhan tersebut dan mendapatkan voucher atau pulsa.

Voucher dan pulsa yang disediakan transmart bervariatif, mulai dari voucher atau pulsa senilai Rp 10.000 untuk pembelanjaan Rp 300 ribu-Rp 499 ribu, voucher atau pulsa senilai Rp 5.000 untuk pembelanjaan Rp 500 ribu-Rp 749 ribu, dan voucher atau pulsa senilai Rp 25.000 untuk pembelanjaan Rp 750 ribu, dan seterusnya.

adv

dok. Transmart

Adapun promo tersebut berlangsung dari 28 Mei 2021 hingga 2 Januari 2022. Pelanggan bisa mendapatkan promo tersebut dengan berbelanja di gerai Transmart yang ada di seluruh Indonesia dan berlaku untuk seluruh metode pembayaran baik tunai, kartu kredit, dan kartu debit.

Sementara itu, untuk memperoleh promo tersebut, pelanggan hanya perlu berbelanja dengan dengan nominal tertentu dalam satu struk per transaksi dan hadiah voucher belanja berlaku untuk pembelanjaan berikutnya, maksimal dua bulan sejak transaksi.

Selebihnya, beberapa syarat yang perlu diperhatikan yakni.

1. Promo hanya berlaku di gerai Transmart dan Multimart (tidak berlaku di Theme Park/Kid City, dan B2B) serta Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

2. Gratis voucher belanja atau voucher pulsa ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

3. Masa berlaku hadiah voucher belanja adalah 2 bulan sejak transaksi.

4. Berlaku penggabungan nominal voucher belanja.

5. Gratis Hadiah Voucher pulsa harus langsung ditransaksikan di cashier dan dihari yang sama.

6. Khusus pembelanjaan di tanggal 2 Januari 2022 maka maksimal penggunaan voucher belanja 28 Februari 2022

7. Jika terjadi return/refund maka customer harus melakukan transaksi baru senilai item yang dikurangi agar tetap mendapatkan voucher

8. Jika terjadi return/refund dan customer tidak mau melakukan transaksi baru maka hadiah voucher belanja harus dikembalikan ke Transmart

9. Penggunaan hadiah voucher belanja transmart dapat dilakukan di semua gerai transmart dan hadiah voucher multimart dapat dilakukan di semua gerai multimart. (adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com