detikfood
Senin, 10/07/2017 19:41 WIB

Waduh, Gara-gara Bikin Roti Selai Cokelat Keju, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Waduh, Gara-gara Bikin Roti Selai Cokelat Keju, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi! Foto: Twitter @h_xxda
Paduan selai cokelat dan keju umum jadi olesan roti panggang. Tapi gara-gara nge-tweet hal ini, seorang wanita justru banyak dapat kecaman. Loh, kenapa ya?

Roti panggang beroles selai cokelat dan keju jadi sarapan favorit banyak orang di Indonesia. Tapi di London, saat wanita bernama Houda memperkenalkan menu ini via Twitter, ia malah 'diserbu' komentar negatif.

Pada 2 Juli 2017, Houda melalui akun @h_xxda menulis, "Hi Twitter, ini adalah penemuan roti panggang cokelat dan keju istimewa yang saya makan sambil nge-tweet." Nampak dua lembar roti panggang diolesi selai cokelat yang tebal.

Waduh, Gara-gara Bikin Roti Selai Cokelat Keju, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi!Tweet Houda Soal Resep Selai Cokelat dan Keju yang Viral (Foto: Twitter @h_xxda)

Houda lalu menaburkan parutan kasar keju di atasnya. Selanjutnya ia memanggang roti hingga keju di atas selai cokelat meleleh.

Hingga berita ini dibuat, tweet wanita berhijab ini sudah disukai hingga 334 kali dan di-retweet 5000 kali. Tetapi kebanyakan melempar komentar bernada negatif.

Ada yang mengatakan "Saya merasa mual," "Jangan pernah membuatnya," hingga 'melaporkan' kreasi Gouda ke Gordon Ramsay. Pengguna Twitter @RHatimy berharap mendengar umpatan kasar Ramsay di dapur saat melihat kreasi Gouda yang menurutnya aneh ini.

"Ini sebenarnya saat untuk melepaskan umpatan kasar Gordon Ramsay untuk Anda," tulis pria bernama Rashid ini.

Waduh, Gara-gara Bikin Roti Selai Cokelat Keju, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi!Sosok Houda yang Membagikan Resep Selai Cokelat Keju untuk Rotu (Foto: Twitter @h_xxda)


Yang paling parah, Jack Young melalui @Young_67 me-mention akun kepolisian Skotlandia di @policescotland. Isinya, "Hi, apakah Anda sudah melihat ini."

Namun begitu, tak sedikit yang menyukai kreasi Houda. Mereka menganggap paduan selai cokelat dan keju leleh di atas roti panggang terasa nikmat. Ada pula yang sudah sering membuatnya sejak dulu. Bagaimana dengan Anda?

(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan