detikfood
Sabtu, 08/07/2017 11:50 WIB

Kaesang Pangarep Ajak Jomblo Ciptakan Rasa Baru Keripik Kentang, Mau Ikut?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Kaesang Pangarep Ajak Jomblo Ciptakan Rasa Baru Keripik Kentang, Mau Ikut? Foto: Screenshot Youtube Kaesang
Ramai diberitakan, Kaesang Pangarep justru unggah video baru di Instagram. Isinya mengajak para jomblo berkreasi menciptakan rasa baru keripik kentang. Seperti apa?

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep belakangan ini mengisi pemberitaan media. Ia dilaporkan Muhammad Hidayat atas dugaan ujaran kebencian yang dilontarkannya melalui vlog.

Baca Juga: Pelapor Kaesang Pernah 60 Kali Buat Laporan, tapi Proses Dihentikan

Kaesang Pangarep Ajak Jomblo Ciptakan Rasa Baru Keripik Kentang, Mau Ikut?Penampilan Kaesang Terbaru di Instagram (Foto: Screenshot Instagram kaesangp)

Adapun ujaran yang dimaksud adalah 'dasar ndeso.' Menurut Hidayat 'dasar ndeso' termasuk ujaran kebencian karena mengonotasikan orang desa sebagai masyarakat rendah.

Terlepas dari kasus yang menyeret namanya, Kaesang rupanya tetap aktif di media sosial. Menilik akun Instagram kaesangp, 15 jam lalu pria 23 tahun ini mengunggah video baru.

Isinya mengajak para jomblo yang sedang sedih menciptakan rasa keripik kentang baru. Kaesang lalu mencontohkan ide rasa keripik kentang versinya.

Baca Juga: Tak Ada Keistimewaan, Kaesang Putra Jokowi akan Dipanggil Polisi

"Skripsi belum kelar, padahal deadlinenya bentar lagi. Haduh! Jenuh juga bikin skripsi tapi nggak kelar-kelar," ujarnya di awal video. Selanjutnya pria berkacamata ini mengeluarkan keripik kentang kemasan, mangga dan serbet.

Kaesang Pangarep Ajak Jomblo Ciptakan Rasa Baru Keripik Kentang, Mau Ikut?Ide Rasa Keripik Kentang Versi Kaesang (Foto: Screenshot Instagram kaesangp)

Sambil beraksi mirip pesulap, Kaesang menutup keripik kentang kemasan dan mangga menggunakan serbet. Ia membukanya dan kemudian berujar, "Ini dia Chitato rasa baru, Chitaro rasa mangga skripsi belum kelar. Namanya rada ngeri, tapi keren kan?," tanyanya.

Rupanya aksi adik Gibran Rakabuming Raka ini merupakan bentuk endorsment dirinya terhadap Chitato, khususnya Chitato Do Us A Flavor. Kompetisi ini mengajak masyarakat luas untuk beride menciptakan rasa baru keripik kentang. Dibarengi alasan mengapa rasa tersebut dipilih dan usulan desain yang diinginkan.

Sebelumnya Kaesang terbilang jarang meng-endorse sebuah produk. Kalaupun ada, yang ia unggah adalah foto produk Markobar dan Pasta Buntel yang memang usaha milik kakaknya, Gibran.

Baca Juga: Markobar: Martabak Manis dengan Topping a la Pizza yang Super Legit

Penasaran dengan aksi Kaesang? Anda bisa mengintipnya di video ini.


Gaesss! Buat kalian yang jomblo, yang lagi sedih, mending ikutan #ChitatoDOUsAFlavor. Soalnya nih ya @mychitato lagi cari rasa baru untuk diproduksi nantinya. Contoh rasanya bisa kalian liat di videoku ini. Gokil kan? Ada hadiah harian 1 juta rupiah lhooo dan hadiah utama sebesar 500 Juta Rupiah! Jempolan dan TOP banget kan? Kalian bisa ikutan di semua media social @mychitato! Atau kalian juga bisa submit rasa baru via Line di @ChitatoDoUsAFlavor atau WhatsApp di nomor 0878-3131-1919 dengan format: Nama rasa (spasi) deskripsi rasa (spasi) Nama kamu (spasi) Nomor telepon (spasi) hashtag #ChitatoDoUsAFlavor. Jangan lupa gaes, Kalian juga bisa submit rasa baru dan kreasikan bungkus Chitato versi kalian di http://chitatodousaflavor.com/

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on Jul 7, 2017 at 6:01am PDT

(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan