detikfood

Selasa, 20/06/2017 02:15 WIB

Nyam! Manis Gurih Pizza Dalam Lembutnya Es Krim

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Nyam! Manis Gurih Pizza Dalam Lembutnya Es Krim Foto: Little Baby's Ice Cream
Paduan makanan gurih dan manis nampaknya kini jadi tren. Kali ini es krim diberi sentuhan rasa pizza. Ada rasa bawang putih dan oregano di dalamnya.
Kreasi es krim rasa unik kali ini diperkenalkan gerai Little Baby's Ice Cream di Philadelphia, Amerika. Pihaknya membuat "Pizza Ice Cream" yang mana merupakan es krim rasa pizza.
Dikutip dari Teen Vogue (18/6), bahan pembuat es krim antara lain tomat, basil, oregano, garam dan bawang putih. Es krim bisa dinikmati di cone atau bahkan dijadikan topping pizza seperti yang direkomendasikan restoran.

Nyam! Manis Gurih Pizza Dalam Es KrimFoto: Little Baby's Ice Cream
Di tengah kepopulerannya, seorang pengguna Yelp yang sudah mencoba es krim pizza membeberkan rasanya. Ia menuturkan es krim pizza Little Baby's Ice Cream bukanlah rasa favoritnya. Menurutnya es krim tak bisa memenuhi keinginannya akan pizza sungguhan. Namun ia tak memungkiri orang-orang perlu mencoba es krim unik ini.
Bukan hanya Little Baby's Ice Cream, es krim pizza juga sempat dibuat gerai Coolhaus di Los Angeles. Warnanya sedikit lebih muda dan diperkenalkan tahun 2015.

Nyam! Manis Gurih Pizza Dalam Es KrimFoto: Little Baby's Ice Cream
Selain pizza, Little Baby's Ice Cream juga membuat banyak rasa es krim unik. Ada rasa Cucumber Dill, Pepper Lavender dan Earl Grey Sriracha. Tak ketinggalan cake rasa belalang yang dibuat bersama insectarium institute.
Sebelumnya, di Jepang juga ada paduan makanan manis dan gurih yang tak kalah unik. Ayam goreng diberi topping manis seperti whipped cream, strawberry beku hingga ogura.
(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan