detikfood

Rabu, 24/05/2017 18:44 WIB

Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga Cokelat

Lusiana Mustinda - detikFood
Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga Cokelat Foto: Detikfood
Pizza lipat dengan lelehan keju mulur bisa dicicipi di sini dengan harga terjangkau, Ada pizza dengan rasa asin dan manis.

Panties pizza kini sedang menjadi makanan favorit kaum millennials. Tak seperti pizza dengan tambahan topping, Panties Pizza justru mengusung pizza lipat dengan isian di bagian dalam.

Gerai pizza ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2013 dan pertama kali dibuka di kota Solo. Akan tetapi semenjak berekspansi membuka cabangnya di Jakarta, tahun ini banyak Foodies yang mengunggah foto pizza lipat ini di sosial media.

Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga CokelatFoto: Detikfood


DetikFood mampir ke cabang Panties Pizza ke dua di Jakarta, tepatnya di Bintaro Plaza. Sebelum memilih tempat duduk, Anda disarankan untuk memesan terlebih dahulu. Di belakang kasir, terdapat dua buah papan besar yang bisa jadi panduan Anda memilih menu.

Ada sekitar 16 varian rasa pizza di sini. Dengan rekomendasi salah satu karyawan, akhirnya kami memesan Say Cheese (Rp 29.000), University Pizza (Rp 33.000) dan sebagai penutup Choco Cheese (Rp 29.000).

Setelah memilih jenis pizzanya, Anda juga dapat bekreasi dengan menambahkan berbagai extra isian seperti keju, cokelat, filling, jamur dan paprika.

Say Cheese jadi salah satu favorit kami. Bagaimana tidak? Keju mozarellanya diberikan sangat royal. Walaupun kabarnya bisa ditarik hingga 1 meter, tapi kami agak pesimis untuk melakukannya.
Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga CokelatFoto: Detikfood



Disajikan panas-panas, dalam satu keranjang berisi 4 potongan pizza. Selagi hangat, kami mengangkat pizza ini dan isian kejunya pun tertarik serta mengeluarkan aroma gurih. Ditambah dengan potongan jamur, semakin enak dicocol dengan saus sambal.

Bentuknya bisa dikatakan mirip seperti Calzone. Dengan adonan kulit pizza yang tipis dan bertekstur lembut tak keras. Warna kulitnya yang agak putih. Nyam! Sepotong pizza dengan lelehan ekstra keju mozarella sangat enak dan gurih dengan sensasi rasa keju yang cukup kuat.

Kalau ingin menikmati isian yang lebih terasa, cobalah University Pizza. Pizza yang satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan aneka olahan daging karena berisi potongan daging sapi, sosis dan pepperoni. Dengan paduan saus BBQ dan keju rasanya semakin terasa. Akan tetapi menurut kami saus BBQ-nya justru terasa ringan dengan dominan rasa keju dan pepperoninya.

Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga CokelatFoto: Detikfood


Puas menyantap pizza lipat dengan isian gurih. Kali ini saatnya mencoba pizza manis dengan isian cokelat dan keju mozarella. Saat ditarik, lelehan cokelat yang hangat dengan campuran keju mozarella terlihat sangat menggugah selera.

Panties Pizza: Mulur Gurih! Pizza Lipat dengan Isian Keju hingga CokelatFoto: Detikfood


Rasanya manis dengan perpaduan rasa gurih keju. Dessert pizza yang satu ini pasti cocok jadi pilihan Anda. Kalau suka pisang, pizza manis ini juga bisa dipilih dengan tambahan pisang. Enak!

Walaupun tidak terlihat toppingnya, akan tetapi Panties Pizza juga bisa jadi rekomendasi tempat makan pizza enak di Jakarta. Mau coba?

Panties Pizza
Jl. Letjen S. Parman
Slipi, Jakarta Barat
Plaza Slipi Jaya Lantai 3

Jl. Bintaro Utama
Bintaro Sektor 3, Pondok Aren
Bintaro Plaza Lantai 2


(odi/msa)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan