detikfood

Minggu, 09/04/2017 07:02 WIB

Cheesecake Buatan Uncle Tetsu dari Fukuoka Diantre Ribuan Orang di Jakarta

Sonia Permata Basoni - detikFood
Cheesecake Buatan Uncle Tetsu dari Fukuoka Diantre Ribuan Orang di Jakarta Foto: Uncle Testu Shop
Lebih dari seribu orang mengantre untuk merasakan kelembuatan cheesecake Jepang ini. Gerai pertama Uncle Tetsu resmi dibuka di Jakarta.

Sukses membuka cabang di 12 negara di dunia dengan jumlah lebih dari 220 outlet, Uncle Tetsu Shop akhirnya hadir di Indonesia. Tentu saja dengan Japanese Cotton Cheesecake buatannya yang terkenal lembut mengelus lidah.

Cheesecake Buatan Uncle Testu dari Fukuoka Diantre Ribuan Orang di JakartaFoto: Uncle Testu Shop

Sabtu (8/4/2017) Uncle Tetsu Shop resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, yang bertempat di Central Park Mall - LG Floor, East Tunnel, Jakarta. Lebih dari 1.500 orang rela mengantre sejak pagi hari, untuk merasakan lezatnya cheesecake ini untuk pertama kali. Apalagi kemarin ada harga promo Rp.8.000 per buah dari harga normal Rp 80.000.

Animo pengunjung yang tinggi, menandakan bagaimana gerai Uncle Tetsu ini telah dinanti-nanti oleh para penggemar Japanese Cheesecake di Indonesia. Produk andalan Uncle Tetsu dikenal sebagai Japanese Soft Cheesecake.

Cheesecake Buatan Uncle Testu dari Fukuoka Diantre Ribuan Orang di JakartaFoto: detikfood

Diciptakan oleh Uncle Tetsu sendiri 30 tahun lalu. Ia meracik bahan-bahan segar serta berkualitas seperti Australian Cheese, European Butter, Japanese Flour dengan resep rahasia yang diciptakannya.

Lahir dengan nama Tetsushi Mizokami, Uncle Tetsu telah memulai karirnya sebagai seorang chef sejak usia 5 tahun. Setelah diciptakan pada tahun 1985, Uncle Tetsu memboyong cheesecake buatannya ke berbagai negara, seperti Taipei dan Kanada.

Cheesecake Buatan Uncle Testu dari Fukuoka Diantre Ribuan Orang di JakartaFoto: detikfood

Richard Aditya selaku perwakilan Uncle Tetsu Indonesia menyebutkan bahwa Uncle Tetsu memiliki visi dan misi dimana semua orang bisa menikmati makanan yang enak tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Tentunya tanpa mengabaikan kualitas.

"Setelah ini akan ada dua cabang lagi yang akan kita buka di Jakarta, salah satunya akan hadir di Pondok Indah Mall. Kami terus mengedepankan kualitas, dan rasa autentik yang diciptakan oleh Uncle Tetsu sejak 30 tahun yang lalu, sehingga orang Indonesia bisa menikmati lezatnya Japanese Cheesecake buatan Uncle Tetsu tanpa perbedaan rasa sedikitpun," tutur Richard.

Richard menambahkan bahwa selera rasa antara orang Jepang dan orang Indonesia tidak terlalu berbeda, sehingga mereka tidak harus merubah resep original Cheesecake untuk penyesuaian.

Gerai yang menggunakan konsep take-away ini, buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam, dengan harga mulai dari Rp. 80,000,- untuk satu buah Japanese Soft Cheesecake.

Menu popular lainnya, seperti Baked Cheesetart, Cheese Zuccoto, Madelaine, Cheese Stick dan Panna Cotta akan segera hadir dalam waktu dekat.

Ingin mencicipi Japanese cheesecake gaya Fukuoka yang lembut, creamy, gurih dan lumer di mulut? Anda harus bersiap antre di gerai baru ini!
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan