detikfood

Selasa, 21/03/2017 07:27 WIB

'Carrot Cake Kisses' yang Lembut Manis Tanpa Wortel

Odilia Winneke Setiawati - detikFood
Carrot Cake Kisses yang Lembut Manis Tanpa Wortel Foto: foodbeast
Cokelat ikonik dari Amerika ini punya varian baru khusus sambut Paskah. Paduan cokelat dan carrot cake!

Hershey, perusahaan cokelat yang didirikan tahun 1873 oleh Milton S.Hershey di Philadelphia dikenal sebagai cokelat legendaris. Salah satu produk yang mendunia, Hershey's Kisses.

Cokelat ini berbentuk bulat dengan ujung meruncing, dibalut kertas aluminium dan ujungnya ada sepotong kecil kertas. Cokelat ini memang pas dimasukkan ke mulut sehingga sesuai dengan namanya. Potongan kecil kertas sebagai ciri khas Kisses ini.

'Carrot Cake Kisses' yang Lembut Manis Tanpa WortelFoto: detikfood

Untuk Paskah tahun ini Hershey memperkenalkan Hershey's Kisses dengan versi khusus. Namanya 'Carrot Cake Kisses'. Carrot Cake merupakan salah satu cake khas yang banyak disajikan di hari Paskah.

Terbuat dari serutan halus wortel yang dicampur dengan mentega, telur, tepung terigu, kayumanis bubuk. Kadang ditambahkan walnut cincang. Sebagai olesannya digunakan cream cheese yang dikocok halus.

Perpaduan rasa manis renyah wortel dan keju yang lembut membuat cake ini banyak disukai orang. Namun, di dalam Carrot Cake Candy ini tidak memakai wortel sama sekali, lapor Foodbeast (17/3).

'Carrot Cake Kisses' yang Lembut Manis Tanpa WortelFoto: foodbeast

Rasa dan aromanya mirip carrot cake. Dikemas dalam bungkusan 270 gram. Rasanya cokelat ini saat dikulum mirip dengan olesan carrot cake. Creamy halus! Rasa manis lembutnya diyakini bakal membuat orang ketagihan.

Kini cokelat mungil ini sudah ada di seluruh Amerika. Harganya per kantong $7.75 (Rp.100.000 )
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close