detikfood
Jumat, 24/01/2014 07:21 WIB

Kenikmatan Cokelat Tanzania Hadir Dalam Magnum Infinity Baru

Lusiana Mustinda - detikFood
Coklat dan Permen
  • Vitamin B6
  • Fondue Chocolate
  • Cocoa Mix
Kosmetik
Minuman dan Bahan Minuman
thumbnail Foto: PT Unilever Indonesia
Mengawali awal tahun 2014 PT Unilever Indonesia meluncurkan rasa terbaru yaitu Magnum Infinity. Es krim ini merupakan es krim pertama di Indonesia yang menggunakan cokelat asal Tanzania yang memiliki rasa lebih kuat.

Jacques Poulain selaku Magnum Chocolatier menjelaskan bahwa cokelat langka asal Tanzania ini dibuat dengan cara dikeringkan dengan bantuan sinar matahari, dan dipanggang agar rasanya akan semakin kuat. Cara ini akan memberikan rasa yang sedikit agak pahit akan tetapi akan meninggalkan rasa cokelat yang enak setelahnya.

Theobromine merupakan zat kimia alami yang memberikan rasa nyaman sejak gigitan pertama. Theobromine pada umumnya ada pada setiap biji cokelat, akan tetapi kandungannya lebih tinggi pada cokelat Tanzania. Cokelat Tanzania dibuat dari salah satu biji cokelat yang tertua atau paling lama digunakan di dunia dan sangat langka.

Magnum Infinity hadir di Indonesia dalam varian rasa chocolate dan caramel. Es krim cokelat lembut dengan saus caramel dilapisi cokelat Tanzania dengan taburan biji cokelat asli atau cocoa nibs.

Tekstur yang khas yang memberikan efek berpasir dan lebih renyah dari pada biji kopi panggang serta kandungan flavonoid yang tinggi. Bagi para pleasure seekers, dapat mendapatkan magnum infinity di toko-toko ataupun di pasar swalayan dengan harga Rp. 11.000.

Untuk merayakan peluncuran Magnum Infinity, Magnum juga akan menggelar acara yang bertema "A Night of Infinite Pleasure". Ini merupakan acara yang memadukan antara fashion dengan berbagai kreasi cokelat Tanzania yang premium.

Menghadirkan lima Masterpiece Magnum Fashion Creation berbentuk head piece dengan kolaborasi antara Jewerly Design kenamaan Rinaldy A. “Acara ini terinspirasi dari keindahan alam Tanzania," tutur Riri Odang selaku Senior Brand Manager Magnum.

(odi/odi)


Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).