detikfood
Kamis, 24/10/2013 17:08 WIB

Big Box, 1 Paket Besar dengan 6 Menu Istimewa PHD

Andi Annisa Dwi Rahmawati Nurdin - detikFood
Makanan Ringan, Bakery dan Bahan Roti
  • Nofrills
  • Air Mancur
  • Kuda
Vitamin
Restoran
thumbnail Foto: Detikfood
Menyaksikan pertandingan tim bola favorit kurang lengkap tanpa camilan. Bila bosan dengan keripik atau popcorn, pizza favoritpun bisa jadi pilihan. Pada HUT ke 6, Pizza Hut Delivery (PHD) memperkenalkan Big Box berporsi besar.

Dalam konferensi pers di Setiabudi Building (24/10/2013), Riri F. Hassan selaku Marketing PHD Indonesia mengatakan, “Paket Big Box sebelumnya sukses dipasarkan PHD di Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Korea. Kami melihat paket ini juga cocok dipasarkan di Indonesia karena bisa memenuhi berbagai macam selera dalam satu produk.”

Paket Big Box terdiri dari satu pizza reguler kotak dengan 6 pilihan topping, satu porsi Chicken Sticks dengan bumbu jagung bakar, empat buah Choc Pops, empat buah Chiz Pops, empat buah Beef Sausage Bites, dan satu porsi Potato Wedges. Saus andalan PHD yaitu Hotmix dan saus barbecue juga ditambahkan sebagai teman cocolan Beef Sausage Bites dan Chicken Sticks.

Dari beberapa menu di atas, Chiz Pops merupakan produk baru dari PHD. Chiz Pops adalah roti gurih berisi keju mozarella yang ditaburi gula putih. Sedangkan Choc Pops adalah roti manis berisi potongan cokelat Kit Kat dengan taburan gula dan bubuk kayu manis.

Bila ingin membeli Chiz Pops secara satuan, camilan gurih ini dijual di PHD seharga Rp 28.000. Untuk produk Beef Sausage Bites dan Potato Wedges tidak dijual satuan dan hanya tersedia dalam paket Big Box.

Paket besar dan lengkap ini dijual seharga Rp 125.000 (sudah termasuk pajak). Tertarik mencicipinya? Paket Big Box sudah bisa dipesan melalui pemesanan telepon di 500600, pemesanan online di www.phd.co.id, atau pesan bawa di gerai PHD terdekat.

(odi/fit)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).