detikfood
Rabu, 06/03/2013 10:53 WIB

JAAN dengan Artisanal Cuisine Raih Predikat 'The One to Watch'

Odilia Winneke - detikFood
Roti dan Kue
  • Snackit Moon Cake
  • Snackit Kue Pia 100 rasa rasa pandan
  • Snackit Kue Pia 100 rasa kacang merah
Restoran
Daging & Daging Olahan
thumbnail Foto: Detikfood


Satu lagi restoran fine dining yang perlu Anda singgahi jika ke Singapura. JAAN, resto fine dining dengan sajian Prancis gaya modern ini meraih predikat 'The One to Watch' sekaligus menduduki ranking 22 dalam ajang Asia's 50 Best Restarants.


Nama JAAN dalam bahasa Sanskerta berarti 'mangkuk'. Restoran fine dining yang berada di lantai 70 Swissotel The Stamford Singapura ini sedang menjadi buah bibir. Bukan hanya lokasinya yang ada di ketinggian gedung namun karena kualitas hidangannya.


Resto yang punya 40 tempat duduk ini menawarkan pemandangan indah Singapura melalui kaca lebar yang mengelilingi salah satu sisi restoran. Ditata dengan gaya klasik dengan dominasi waran hitam, putih dengan chandelier kristal Murano dan perak yang elegan dan hangat.


Sang Chef De Cuisine, Julien Royer yang berasal dari Prancis, menyajikan Artisanal Cuisine. Sajian yang mengandalkan teknik memasak yang tinggi dan bahan-bahan segar berkualitas ini memberi pengalaman baru bagi pencinta kuliner.


Chef Julien juga menaruh perhatian pada setiap detil sajiannya. Maklum saja, chef yang dibesarkan dari keluarga petani ini terbiasa dengan bahan-bahan makanan tersegar, terbaik yang sangat akrab baginya setiap saat. 'Saya akan memilih setiap bahan yang dipakai dalam menu dan menyeleksi hingga menemukan yang terbagus,' demikian tegas chef yang ramah ini.


Cita rasa, keindahan, variasi bahan dan teknik memasak yang prima membuat JAAN meraih sejumlah penghargaan. Yang terakhir, JAAN menduduki ranking 22, menjadi salah satu dari 10 restoran di Singapura yang masuk dalam daftar Asia'2 50 Best Restaurant yang digelar pertama kali pada tanggal 25 Februari silam di Marina Bay Sands.


Dengan menu Artisanal, JAAN pun memikat dewan juri hingga memberinya predikat sebagai 'The One to Watch' dalam ajang penghargaan tersebut. Sebelumnya JAAN meraih sejumlah penghargaan. Seperti 'Meat and Livestock Australia', Rising Chef of The Year, World Gourmet Series Awards of Excellence 2012, Best Dinner Experience (Western) Award of Excellence, G Restaurant Awards 2012 dam Certificate of Excellence for the Year of 2012, TripAdvistor.


Dengan inspirasi dari Artisan Cuisine Movement, chef Julien menyajikan New Jardin Gourman Menu. Menu yang mengeksplorasi beragam jenis sayuran terbaik ini bisa dicicipi dalam pilihan 5 hingga 7 hidangan. Rasa dan tekstur sayuran terbaik di dunia disajikan dalam sentuhan khas Prancis oleh sang chef.


Ingin mencicipi Artisan Menu karya terbaik Chef Julien? Segera saja membuat reservasi, karena resto ini selalu penuh. Maklum saja kualitas hidangannya sedang jadi buah bibir pencinta kuliner yang singgah ke Singapura. Apalagi di ketinggian lantai 70 pemandangan indah dan romantis bisa dinikmati. JAAN juga menyediakan lebih dari 500 jenis wine terbaik di dunia untuk mengiringi santapan istimewa Anda. Untuk informasi dan reservasi silakan hubungi : 065-6338 8585.
(odi/dyh)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close