detikfood

Jumat, 01/03/2013 17:22 WIB

Setelah Bercinta, Sebaiknya Jangan Langsung Makan

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood
Setelah Bercinta, Sebaiknya Jangan Langsung Makan Foto: Thinkstock
Kegiatan bercinta sama seperti berolah raga. Karena dapat membakar kalori, berkeringat dan menjadi lelah. Jika sudah begini bisa-bisa perut menjadi lapar. Tak jarang juga salah satu dari pasangan akan segera mencari makanan usai kegiatan bercinta.

Makanan aprodisiak banyak tersedia. Seperti strawberry, alpukat, semangka, asparagus, tomat dan masih banyak lainnya. Umumnya dikonsumsi sebagai perangsang atau peningkat gairah seks sebelum kegiatan bercinta dimulai.

Makan sebelum bercinta memang umum dilakukan, namun tak jarang juga yang makan setelah berhubungan seks. Biasanya mereka akan segera pergi ke dapur untuk mencari makanan karena merasa lapar. Walaupun rasa lapar segera teratasi, namun yang Anda lakukan ini justru bisa membuat pasangan menjadi kecewa.

Seperti yang dilansir TimesofIndia (8/2/2012), pasangan yang pergi ke dapur untuk mencari makanan usai berhubungan seks akan membuat pasangannya menjadi kecewa. Hal ini dikarenakan, pasangan akan menganggap Anda tidak benar-benar menikmati kegiatan seks, dan Anda cenderung memikirkan makanan saat hubungan seks berlangsung.

Karena makan setelah bercintapun menjadi salah satu kegiatan yang paling dibenci pasangan. Andapun perlu menghindari kebiasaan buruk ini. Jika takut akan cepat lapar karena kalori sudah terbakar, sebaiknya kegiatan makan bisa dilakukan sebelum bercinta dimulai.

(odi/flo)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan