detikfood
Senin, 07/01/2013 07:41 WIB

Wah, 2 Orang Chef Ini Berkelahi Gara-Gara Dada Ayam!

Flora Febrianindya - detikFood
Minyak, Emulsi dan Lemak
  • TRHPO
  • FORTUNE FRYING
  • DENOIL
Jamu
Susu, Keju dan Es Krim
thumbnail Foto: Archant/Dailymail
Sebagai juru masak, tentu kedua chef ini sudah terbiasa memegang pisau. Namun apa jadinya jika pisau tersebut justru malah digunakan sebagai senjata saat berkelahi? Hal tersebut dialami oleh 2 orang chef ini. Penyebabnya sepele, karena dada ayam!

Xian Chen harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya ia melukai rekannya menggunakan pisau. Menurut Eater (03/01/2013), korbannya mengalami luka serius di bagian kepala, dan juga terdapat luka bakar di bagian lengan.

Penyebabnya sepele. Keduanya yang bekerja di restoran Fontana Chinese, Manningtree, Essex ini sedang sama-sama sibuk di dapur. Dalam kejadian yang terjadi pada 29 Desember tersebut, Xian Chen sedang menyiapkan sayuran, dan temannya sedang memasak nasi. Pertengkaran terjadi ketika tak ada yang mau memotong dada ayam. Mereka justru saling tunjuk.

Sang korbanpun tersulut emosi dan memukul Xian Chen. Xian Chen tak tinggal diam. Dengan pisau yang masih tergenggam, Xian Chen langsung mengarahkan benda tajam tersebut ke kepala temannya. temannya itupun mengalami luka sobek sekitar 5 cm.

(odi/flo)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close