detikfood
Kamis, 25/10/2012 06:35 WIB

Wouw! Gulali Ini Bersinar Cantik Dalam Gelap

Deani Sekar Hapsari - detikFood
Obat-obatan
  • Vaksin; MEVAC ACYW 135
  • Vaksin; MENVEO MENINGOCOCCAL Group A, C, W135
  • Lumbricum
Lain-lain
Bumbu-bumbu (Saos, Kecap, dll)
thumbnail Foto: weheartit / yelp
Permen kapas yang disajikan dengan batang plastik memang menjadi salah satu camilan favorit semua umur. Melihat warna warni gulali yang cerah pasti menarik perhatian semua orang. Namun, gulali yang satu ini bisa menyala dalam gelap!

Gulali yang menyala initidak terbuat dari bahan kimia yang tidak aman. Namun, cahanya berasal dari kelap kelip lampu berasal dari tongkat yang menjadi batang gulali. Batang gulali unik ini dibuat oleh Glo Cone. Jika dilihat tanpa gulali, tongkat ini terlihat seperti tongkat bersinar biasa.

Saat dibalut dengan serabut halus gulali, warna-warna yang dihasilkan terlihat sangat cantik. Produk ini sudah sangat terkenal di kalangan pengunjung karnival dan taman hiburan di Amerika Serikat.

Tampilan gulali berbeda dibandingkan dengan gulali yang dibalut sebuah tongkat plastik biasa yang dipakai untuk gulali. Bahkan, gulali bersinar ini banyak ditemui di Disneyland seluruh dunia.

Tongkat ini mempunyai teknologi lampu LED dengan delapan mode lampu yang bisa dirubah-rubah. Jangan khawatir barang ini aman digunakan pada makanan karena telah mendapatkan persetujuan Food and Drugs Administration Amerika Serikat.

Jika Anda tertarik untuk membeli, barang ini tersedia di website resmi glocone.com. Satu bungkusnya terdapat 400 buah tongkat yang dihargai Rp 4.800.000. Atau satu tongkat hanya seharga Rp 12.000,00. Tertarik bermain cahaya gulali?






(odi/odi)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).