detikfood
Kamis, 11/10/2012 10:28 WIB

Menikmati Menu Halal Pringsewu di Jalur Pantura

Flora Febrianindya - detikFood
Ikan dan Produk Olahannya
  • YANGINI BASO IKAN
  • VINISI
  • Tepung Ebi
Jamu
Makanan Ringan, Bakery dan Bahan Roti
thumbnail Foto: jajanhalal.com


Anda yang sering melintasi jalur Pantura tentu tak asing lagi dengan rumah makan ini. Bagaimana tidak, ada banyak rambu informasi di sepanjang jalan ini yang mengarahkan Anda pada restoran Pringsewu. Karenanya, restoran ini menjadi destinasi favorit para pengguna jalur Pantura.

Dalam hal sajian menu, restoran yang berdiri sejak tahun 1987 ini telah mengantongi sertifikat halal MUI sejak tahun 2008. Sertifikasi ini meliputi menu makanan dan minuman, termasuk distribusi bahan baku masuk dari supplier.

Menurut Ir. H. Bambang Riyadi, MM, Direktur Utama Pringsewu Group, pendaftaran produk makanan dan minuman untuk memperoleh sertifikasi halal MUI untuk menciptakan rasa percaya dari pelanggannya. Dengan mayoritas pengunjung Muslim, maka tentu sertifikasi ini menguntungkan dalam hal omzet yang prospektif.

"Pencapaian sertifikasi halal juga merupakan wujud penghargaan dan komitmen Pringsewu dalam menciptakan produk yang berkualitas, higienis dan memuaskan. Pringsewu Restaurant Group menjadikan pencapaian sertifikasi halal MUI sebagai persiapan memasuki pasar global,” kata Bambang, seperti dimuat dalam situs halalmui.org pada Rabu (10/10/2012).

Menu-menu yang ditawarkan restoran ini beragam. Mulai dari menu nasional, Chinese, seafood, bahkan menu shabu-shabu dan juga menu vegetarian. Kini, jaringan restoran ini sudah beredar di 11 kota, di antaranya Indramayu, Cirebon, Tegal, pemalang, Purwokerto, Jogja, juga Solo.
(odi/fit)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close