detikfood
Kamis, 04/10/2012 10:56 WIB

Cuci Piring dan Gelas Berhadiah Jutaan Rupiah!

Odilia Winneke - detikFood
Ikan dan Produk Olahannya
  • YANGINI BASO IKAN
  • VINISI
  • Tepung Ebi
Minuman dan Bahan Minuman
Mie Instan
thumbnail Foto: news.nationalpost.com
Sering mencuci piring, gelas, atau peralatan masak? Pasti Anda punya cerita menarik. Bisa menyenangkan bisa juga menyebalkan. Jangan simpan pengalaman unik itu untuk diri sendiri. Tuliskan cerita menarik Anda dan Sunlight akan memberikan jutaan rupiah! Gratis!

Mencuci peralatan makan dan masak sering dipandang sebelah mata. Selain berkesan kotor, basah, lengkat juga aroma anyir dan kurang sedap. Karenanya tak heran jika sebagian besar wanita membenci pekerjaan rumahtangga yang satu ini. Belum lagi kulit tangan, kuku dan jari-jari bisa lecet dan rusak karenanya.

Tetapi itu kejadian sekian tahun silam. Sekarang mencuci piring dan gelas akan terasa lebih mudah dan ringan. Terutama karena kemajuan pengembangan produk sabun khusus untuk mencuci peralatan makan dan dapur. Kalau dulu hanya satu jenis deterjen untuk segala urusan rumah. Belum lagi aroma deterjen tertinggal di peralatan makan dan masak.

Urusan cuci piring tentu nama Anda mengenal Sunlight. Produk cuci piring ini sudah hadir di Indonesia sejak 25 tahun silam. Sabun cuci piring ini mempelopori bentuk cair dan selama 20 tahun bertahan sebagai produk ternama untuk sabun cair pencuci piring. Bukan hanya itu, sabun ini juga mempelopori inovasi produk yang bisa menghilangkan aroma anyir dan terutama lemak yang melekat dalam waktu sekejap.

Jika Anda termasuk pemakai sabun cuci piring inovatif Sunlight tentu punya pengalaman unik saat cuci piring. Lemak yang susah hilang? Bau anyir yang lengket? Atau cuci piring yang beres dalam sekejap dan cerita lainnya. Jangan simpan cerita Anda, bagikan pengalaman Anda kepada banyak pembaca deikfood. Gabung segera dalam program 'Magic Moment Bersama Sunlight'.

Caranya mudah, cukup KLIK DI SINI! Tekan tombol Facebook dan isi form yang tersedia, kirimkan cerita singkat dan gambar atau foto yang mendukung. Jangan lupa, setelah itu ajak sebanyak-banyaknya teman dan kerabat untuk LIKE cerita Anda.Cerita ditunggu paling lambat tanggal 24 Oktober 2012.

Hadiah uang tunai jutaan rupiah berikut paket produk Sunlight selama setahun menanti Anda.Next

(odi/odi)

Halaman 1 2

 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).