detikfood
Senin, 01/10/2012 12:04 WIB

Mamma Mia! Everglades Pizza, Pizza Bertopping Daging Ular Python

Flora Febrianindya - detikFood
Ikan dan Produk Olahannya
  • YANGINI BASO IKAN
  • VINISI
  • Tepung Ebi
Rumah Potong Hewan
Obat-obatan
thumbnail Foto: Thinkstock
Pizza yang lezat biasanya diberi topping sosis, daging asap, dan keju mozzarella leleh di atasnya. Namun berbeda dengan pizza yang satu ini. Pizzanya tampak menggugah selera, dengan topping yang terdiri dari kaki katak, sosis daging buaya, dan juga daging ular python!

Sekilas pizza ini tampak begitu menarik untuk dicicipi. Di atas adonannya yang baru dipanggang, diberi saus lezat dengan lelehan keju dan aneka topping di atasnya. Di bagian pinggir pizza, toppingnya tampak seperti kaki hewan kecil. Rupanya topping-topping tersebut terdiri dari daging hewan yang tak lazim dikonsumsi!

“Untuk everglades pizza, kami memberikan kangkung, sosis daging buaya, kaki katak, itulah bumbu alami untuk membuat Everglades juga daging ular python”, kata Evan Daniell, pemilik dari Evan's Neighborhood Pizza yang menyajikan pizza ini seperti dikutip dari situs news-press.com.

Di kedai pizza yang terletak di Fort Myers, Florida ini, Evan dan istrinya menyajikan Everglades pizza seharga Rp. 430.000. Untuk menikmati pizza ini, pembeli diharapkan sudah memesannya sehari sebelum waktu kunjungan.

Lucunya, mimik wajah pengunjung jadi obyek menarik Evan dan sang istri. Mereka senang melihat ekspresi orang-orang yang memakan pizza dengan topping daging hewan buas ini. Kebanyakan dari mereka hanya makan tak lebih dari 1 gigitan saja.


(odi/dyh)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).