detikfood
Sabtu, 15/09/2012 14:22 WIB

Gaga Tea, Inspirasi Minum Teh dari Lady Gaga

Deani Sekar Hapsari - detikFood
Roti dan Kue
  • Snackit Moon Cake
  • Snackit Kue Pia 100 rasa rasa pandan
  • Snackit Kue Pia 100 rasa kacang merah
Mie Instan
Rumah Potong Hewan
thumbnail Foto: mirror.co.uk/www.thedieline.com
Lady Gaga telah berhasil menghentikan kebiasaan minum alkohol dan menggantinya dengan teh. Minuman ini adalah salah satu dari permmintaan wajib sebelum memulai pertunjukannya. Diva pop inipun memberi inspirasi untuk penciptaan desain Gaga Tea.

DJ Lady Stralight yang baru-baru ini melakukan tur bersama Lady Gaga menyebutkan bahwa merek teh yang paling disukai Lady Gaga adalah PG Tips Tea. Teh ini harus ada di area belakang panggung konser dan pertunjukan. Ia pun akan terus membawa teh itu kemanapun ia pergi.

Menurut Lady Gaga, PG Tips Tea mempunyai varian black tea terbaik dan ia selalu memastikan bahwa teh tersebut ada dalam daftar barang wajib ada sebelum konser. Kebiasaan minum teh Lady Gaga telah menginspirasi halaman Facebook juga sebuah proyek desain grafis bernama “Gaga Tea”.

Desain ini diciptakan oleh seorang siswa jurusan desain grafis di Stockholm bernama Natalie Hallman. Gaga tea box ini terdiri dari 10 varian teh yang masing-masing dibuat karikatur kertas teh yang mewakili berbagai persona Lady Gaga.

Gaga Tea ini punya 10 rasa yang tidak lazim. Seperti salah satunya bernama Holly Fool yang memakai sedikit rasa lada hitam. Beberapa varian lainnya dinamakan Meat Maniac, yang terinspirasi dari penampilan Lady Gaga mengenakan gaun daging dan Coke Dar(jee)ling terinspirasi dari make up dalam video klip berjudul “telephone”. Sayangnya untuk saat ini Gaga Tea masih berupa konsep dari desainernya.

(odi/flo)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close