detikfood
Selasa, 11/09/2012 08:55 WIB

Dasani Drops, Bikin Air Lebih Segar dan Manis

Deani Sekar Hapsari - detikFood
Jamu
  • Habbatussaudana
  • Zait Zaitun
  • Zait Saudana
Coklat dan Permen
Rumah Potong Hewan
thumbnail Foto: thecocacolacompany.com/huffingtonpost.com
CocaCola kembali meluncurkan produk baru bernama Dasani Drops. Cairan rasa buah ini hanya perlu diteteskan kedalam air putih atau air teh. Rasa air pun menjadi segar penuh dengan sensasi yang nikmat.

The Asociated Press melaporkan bahwa Dasani Drops ini sebenarnya untuk diteteskan ke dalam air mineral Dasani. Air mineral ini merupakan salah satu produk Coca Cola yang berupa air mineral botolan.

Dasani Drops akan dijual dimana air mineral botol Dasani juga dijual.“Saya rasa ada peluang yang jauh lebih besar dari hanya minuman air mineral botolan diberi rasa,” tutur John Roddey selaku wakil presiden dari Coca-Cola's water, tea, and coffee di North America.

Walaupun produk ini adalah salah satu kreasi unik dari Coca Cola, namun bukan produk cairan tetes rasa buah yang pertama. Produk jenis ini pertama kali dikeluarkan oleh Kraft Food Inc. dengan nama MiO, yang diluncurkan Maret tahun lalu dan mendapatkan respons positif.

Cairan tetes ini sangat populer karena disajikan dalam bentuk botol kecil dan mudah bawa. Tidak seperti minuman serbuk, orang bisa menentukan berapa banyak tetesan yang diinginkan. Sebotol kecil Dasani Drops bisa dipakai untuk 32 kali penyajian.

Seperti MiO, Dasani Drops menggunakan pemanis buatan dan mempunyai nol kalori. Hal ini perlu diperhatikan untuk pembeli yang suka pemanis buatan karena rasa manisnya yang kuat.

Dasani Drops yang akan dijual sekitar Rp. 38.000 dan akan mulai dipasarkan awal Oktober. Ada 4 rasa yang akan diluncurkan dan disusul dengan rasa lain tahun depan.

(odi/flo)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).