detikfood
Selasa, 14/08/2012 16:34 WIB

Ini Dia Jasa Catering Lebaran Yang Masih Terima Pesanan H-5 Lebaran

Flora Febrianindya - detikFood
Lain-lain
  • Tokusil FC-L
  • Tokusil FC-H
  • Tokusil FC
Minyak, Emulsi dan Lemak
Roti dan Kue
thumbnail Foto: Detikfood
Di hari yang spesial, tentu sajiannya harus yang istimewa. Hari raya juga dimanfaatkan untuk melakukan open house untuk bersilahturahmi dengan para keluarga, teman, dan juga rekan kerja yang datang ke rumah. Sajian makanan dalam jumlah banyak tentu harus tersedia.

Ada beberapa cara yang dilakukan untuk menghidangkan makanan enak dengan jumlah banyak. Ada yang memasak dan mengolah sendiri, menggunakan jasa tukang masak, ataupun memanfaatkan jasa catering dan tinggal terima beres.

Jika pilihan ketiga atau menggunakan jasa catering yang dipilih, ada baiknya segera bergegas. Kebanyakan catering sudah menutup pemesanannya untuk Lebaran di hari pertama. Namun ada juga beberapa jasa catering yang masih menerima pesanan untuk hari H lebaran.

Kiki Catering masih menerima pesanan hingga Rabu (15/8) besok. Menyediakan 3 paket buffet yang bisa dipilih dengan harga yang berbeda. Minimum pemesanan untuk 150 porsi, dengan harga berkisar antara Rp. 135.000 – Rp. 165.000/orang.

Untuk paket A, terdiri dari nasi putih, nasi goreng, soup (kimlo/tekwan/bakso tahu./kacang merah), mie (ramen soba, mie goreng, yamie, soon cha udang), dengan 4 pilihan sayuran, olahan daging ayam, dan juga menu lain seperti ikan saos Bangkok dan juga krenseng daging cabe ijo. Paket ini dihargai Rp. 135.000/orang.

Paket B lebih komplet lagi. Menunya terbagi atas soup, mie, sayuran, ayam, ikan, dan 4 jenis lauk yang bisa dipilih. Harganya Rp. 150.000/orang, sudah termasuk acar/asinan, kerupuk, aneka buah, snack, puding, dan air putih. Sementara untuk paket C, ada tambahan pilihan masakan lidah dan juga ragam pasta lezat, harganya Rp. 165.000/orang.

Yvonne Catering yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta juga menerima pesanan di hari Idul Fitri. Namun bukan menu buffet, melainkan khusus menu lontong cap gomeh. Perporsinya dihargai Rp. 50.000 dengan minimal pemesanan 50 orang (Rp. 2.500.000).Next

(odi/flo)

Halaman 1 2 3

 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close