detikfood
Rabu, 08/08/2012 13:13 WIB

Mesin Coca-Cola Freestyle Sertakan Minuman Beralkohol

Mutiara Adistie Putri - detikFood
Minuman dan Bahan Minuman
  • Bluestar
  • Sapphire Springs
  • Monair
Mie Instan
Minyak, Emulsi dan Lemak
thumbnail Foto: huffingtonpost.com
Jika biasanya dispenser berisi air mineral, berbeda dengan dispenser yang satu ini. Dispenser Coca-Cola Freestyle telah terbukti sangat populer di Amerika sejak mereka memperkenalkan mesin itu 3 tahun lalu. Dispenser tersebut mampu menggabungkan salah satu dari 120 merk soda dengan sekali sentuh.

Dalam sebuah artikel The Atlanta Journal-Constitution yang berbasis di Atlanta, Taco Mac mengungkapkan, pihaknya dalam tahap percobaan pada Coca-Cola Freestyle yang baru. Khusus untuk pencampuran minuman beralkohol seperti dengan rum, vodka, tequila dan Jack Daniels.

Meskipun bernama Taco Mac, tetapi restoran tersebut tidak menjual taco atau jenis makanan Mexico. Restoran yang berlokasi di seluruh Georgia, Tennessee dan Carolina Utara, menjual lebih dari 300 jenis bir premium dan bir buatan sendiri.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu dengan manajemen restoran, wakil presiden pemasaran Taco Mac, Bruce Skala, menjelaskan mengapa perusahaan memutuskan untuk memasang mesin Freestyle tersebut.

“Minuman adalah pilihan utama, tetapi ada juga efisiensi operasional yang dipertimbangkan. Dispenser ini akan memungkinkan kami untuk menyediakan minuman lebih baik bagi konsumen.” ucap Skala.

(odi/dyh)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).