detikfood
Selasa, 07/08/2012 08:54 WIB

Wendy's Jepang Kini Sajikan Lobster and Caviar Burger

Flora Febrianindya - detikFood
Makanan Ringan, Bakery dan Bahan Roti
  • Nofrills
  • Air Mancur
  • Kuda
Sayuran dan Olahannya
Restoran
thumbnail Foto: Huffingtonpost
Wendy's Jepang kini punya menu baru yang sungguh menggugah selera. Dalam rangka pembukaan cabangnya yang kedua di Jepang, menu lezat ini diperkenalkan. Menu ini bernama Lobster and Caviar Burger. Hmm, anda tertarik mencoba?

Dalam pembukaan gerai terbarunya pada 17 Agustus 2012 mendatang, Wendy's Jepang mengeluarkan beberapa produk unggulan yang disebut dengan Ocean Premium. Nantinya, burger yang termasuk dalam kategori ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dengan rasa yang istimewa.

Selain Lobster and Caviar Burger, ada juga menu Surf&Turf Burger. Karena dibuat khusus, menu-menu baru ini harganya lumayan mahal, sekitar Rp.154.000. Lobster and Caviar Burger terdiri dari roti burger yang berisi daging lobster dan sayuran, kemudian diberikan saus mayones dan diberi taburan caviar. Disajikan hangat dengan aroma menggoda. Nyam..nyam!

Sementara Surf&Turf Burger tampil mirip burger klasik Wendy's, yaitu berisi daging namun ada daging lobster di atasnya. Ada juga menu baru lain yaitu Ocean Premium Salad, salad komplit dengan isi daging lobster di dalamnya. Menu ini harganya Rp. 190.000.

Adanya menu baru ini diprediksi bisa semakin meningkatkan penjualan dan popularitas Wendy's di Jepang. Penggunaan lobster dan caviar dianggap sebagai produk baru yang dinantikan, setelah sebelumnya sudah ada burger dengan isian foie gras, truffle, dan jamur porcini.

(odi/flo)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Must Read close