detikfood
Minggu, 22/07/2012 12:42 WIB

Disposable Baby Bibs, Bikin Bepergian Jadi Praktis

Flora Febrianindya - detikFood
Kosmetik
  • Soap Noodles
  • Sportz Soap
  • Dream Soap
Bumbu-bumbu (Saos, Kecap, dll)
Jamu
thumbnail Foto: alibaba.com
Karena masih dalam tahap belajar, tak jarang baju si kecil jadi basah dan kotor saat makan. Untuk itu, biasanya para ibu membiasakan si kecil untuk menggunakan lap makan. Tak cuma yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali, namun kini banyak juga lap makan sekali pakai agar lebih praktis!

Biasanya, anak usia sekitar 1 tahun banyak bergerak saat sedang disuapi. Sering juga ia melepehkan makanan di dalam mulutnya. Agar tak langsung mengenai baju, solusi mudahnya adalah meletakkan lap makan. Lap makan ini tinggal dikalungkan pada leher si kecil, untuk melindungi pakaian dari makanan yang terjatuh dari mulut.

Biasanya, lap makan dibuat dari bahan kaus yang lembut dan bisa menyerap. Saat bepergian, Anda bisa memilih lap makan sekali pakai atau disposable baby bibs. Bahannya tetap aman dan lembut, dan hanya bisa digunakan satu kali. Setelahnya, lap makan yang sudah kotor bisa langsung dibuang.

Bentuknya persis dengan lap makan kaus, dengan perekat di bagian belakang leher. Biasanya dibuat dari bahan yang lembut dan tidak melukai leher bayi. Karena hanya untuk sekali pakai, lap makan ini praktis buat yang ingin bepergian jauh sambil membawa si kecil. Praktis karena tak perlu dicuci dan dibersihkan saat sedang jauh dari rumah.

Produk ini bisa didapatkan di toko perlengkapan bayi, supermarket besar, juga toko peralatan rumah tangga yang juga menjual barang kebutuhan anak dan bayi. Biasanya dijual sekitar Rp. 15.000 – Rp.30.000 dengan isi sekitar 5-10 lembar lap makan.
(odi/flo)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).