detikfood
Jumat, 20/07/2012 10:31 WIB

Tekan Tombol 100 kali Untuk Sekantung Potato Chips Gratis!

- detikFood
Jamu
  • Habbatussaudana
  • Zait Zaitun
  • Zait Saudana
Sayuran dan Olahannya
Mie Instan
thumbnail Foto: Foodista
Produk Australia, Delite-o-Matic berhasil menantang orang untuk sedikit berusaha demi sekotak potato chips. Mesin ini menjadi sarana promosi dari Fantastic Delights. Yang harus dilakukan adalah menekan tombol merah dengan jumlah tekanan yang ditentukan oleh vending machine.

Vending machine ini sengaja diletakkan di tengah mal yang ramai dan berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar. Dengan tulisan di layar “Free Fantastic Delights... push button 100X” atau 'Gratis Fantastic Delights… tekan tombol 100 kali'.

Karena penasaran salah satu pengunjung mal yaitu wanita dengan jaket merah mulai mendekati mesin itu, menekan tombol merah besar di mesin sampai seratus kali. Sampai hitungan mundur menunjukkan angka nol, baru mesin mengeluarkan sekotak keripik kentang.

Tetapi ternyata proses tetap berlanjut sampai mencapai 5000 kali tekanan pada tombol. Lalu mesin akan meminta orang yang memencet tombol untuk berlutut dan menyembah vending machine setelah permintaan dari vending machine terpenuhi, baru mesin ini mengeluarkan snack.

Sangat unik sebagai sarana promosi, di mana sebagian besar produk keripik kentang hanya dipajang di area supermarket dan menunggu untuk diambil. Vending machine ini berhasil menarik sekitar 1.984 orang untuk menyembah dan menekan tombol vending machine yang jumlah tekanannya terus bertambah mencapai 5000 kali!


(odi/fit)


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).