detikfood
Selasa, 10/07/2012 11:37 WIB

Wow, Rumah Bisa Dihias dengan Wallpaper Bertabur Kristal Swarovski

Alissa Safiera - detikFood
Wow, Rumah Bisa Dihias dengan Wallpaper Bertabur Kristal Swarovski Dok. Wolipop
Bagi Anda yang ingin menampilkan kemewahan di rumah, kini ada pilihan lain selain dengan memakai furnitur bergaya Eropa. Alternatif lainnya adalah dengan menghias rumah memakai wallpaper bertabur kristal Swarovski.

Wallpaper bertabur kristal mahal ini bisa Anda beli di toko furnitur Medici, Jakarta. Toko yang flagship storenya terletak di The Belleza, Permata Hijau ini baru saja mengeluarkan inovasi baru dalam koleksinya yaitu wallpaper atau pelapis dinding yang ditaburi oleh kristal swarovski. Tersedia sembilan jenis wallpaper yang bertabur kristal terbaik dari Swarovski Element, yaitu Feather Palace, Versailles, Plume, Jeweled Stripe, Kohinoor Damask, Diamond Trellis, Cashmere, Ruffle Silk Jaspe, dan Venetian Stripe.

Selain itu, Medici juga bekerjasama dengan Schonbek, penghasil kristal chandellier terdepan berkelas dunia untuk menciptakan rangkaian lampu kristal mewah yang terbuat dari Rock Crystal. Bedanya dari kristal lain, Rock Crystal ini adalah kristal asli ciptaan langsung dari alam dan bukan buatan manusia. Anda bisa merasakan dinginnya kristal asli dari Rock Crystal ini dengan harga, yaitu Rp 398 juta.

Toko furnitur mewah yang berdiri sejak 2008 itu baru saja meluncurkan produk yang bertemakan Born In the USA. "Kami mencoba membawa produk terbaik yang semuanya dibuat di Amerika, dan bisa dinikmati oleh penduduk Indonesia yang mementingkan kualitas dan kenyamanan," ujar Ardi Joanda, pendiri dari Medici Furniture yang ditemui dalam konferensi pers Medici, di Albergo Ballroom, Belleza Permata Hijau, Jakarta, Senin (09/07/2012).

Produk-produk unggulan terbaru yang ditawarkan Medici, selain Swarovski Elements Wallpaper dan Schonbek Rock Crystal Collection, ada juga Medici Leather, Me & My Sofa dan pewangi ruangan dari ScentAir. Medici Letaher, merupakan rangkaian koleksi kursi untuk ruang perkantoran yang dibuat dari bahan terbaik yang teruji kekuatannya dan dikerjakan di Amerika.

Medici Leather ini tersedia dalam tiga kategori harga yaitu Baron, Count, dan Duke. Yang menjadi perbedaan kursi Medici dengan retailer furnitur lainnya adalah Anda bisa melakukan 'customize', atau memilih sendiri jenis kulit, warna, kayu, ukiran, dan bagian bawah kursi. Anda juga bisa menambahkan sulaman nama atau inisial pada kursi mewah ini. Harga kursi kerja Medici ini mulai dari Rp 30 jutaan sampai Rp 55 juta.

Selain custom untuk kursi kerja, Medici juga menawarkan layanan terbaru yaitu Me & My Sofa. Dalam program ini, Anda akan diberikan kebebasan untuk memilih berbagai bentuk sofa dan juga memodifikasinya seluas imajinasi Anda sendiri. Anda dibebaskan untuk mengubah bentuk, memilih bahan serta memberikan sentuhan pribadi sehingga tercipta sofa dengan selera personal Anda.

"Kebanyakan retailer lain tidak mau melakukan 'customize' tetapi kami memiliki strategi berbeda dengan Me & My Sofa ini, yang kami ingin capai bukanlah keuntungan yang cepat, tetapi kepuasan pelanggan," jelas Ardi.

Selain wallpaper, lampu dan kursi, retail furnitur ini juga menawarkan wewangian untuk ruangan dengan produk-produk ScentAir. ScentAir telah mendapatkan sertifikasi kualitas dan keamanan dari badan berwenang di Amerika Serikat dan juga bekerjasama dengan retailer besar seperti Hugo Boss, Zara, Mango dan hotel berbintang seperti JW Mariot dan lainnya. Hingga saat ini, ScentAir telah menghasilkan 1.600 jenis wewangian berbeda dan akan terus bertambah jumlahnya.

Seluruh koleksi terbaru dari Medici ini dapat Anda custom sesuai dengan selera. Mulai dari desain rumah klasik sampai modern minimalis. Untuk produk yang dicustom Anda harus menunggu pengerjaannya sekitar 4-6 bulan karena prosesnya dikerjakan langsung di Amerika.



(eny/eny)


Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan
Must Read close