detikfood
Senin, 02/07/2012 11:25 WIB

FoodTown, Satu Lagi Tempat Makan Enak di Alam Sutera

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood
Mie Instan
  • Yumi
  • Cangak Ular
  • Bihunku
Susu, Keju dan Es Krim
Susu dan Makanan Bayi dan Balita
thumbnail Foto: detikfood
Jalan dan belanja ke mal selalu diikuti kegiatan makan bersama. Makan enak dan suasana nyaman kini bisa dinikmati di lantai 2 Living World Alam Sutera. Ada dim sum, bebek goreng, iga bakar hingga es campur yang bisa dicicipi.

Foodcourt atau tempat makan yang lengkap dan nyaman menjadi kebutuhan warga kota besar yang bersantai di mall. Tak sekedar makan, tetapi pilihan makanan yang berkualitas, harga terjangkau dan bersih sudah menjadi tuntutan.

Seperti FoodTown yang pada Sabtu (30/6) diresmikan. Foodcourt ini mengusung konsep 'The Biggest Foodcourt in Town' dan berada di lantai mall Living World lantai 2, Alam Sutera, Tangerang. Tempat makan yang sudah mulai beroperasi sejak 16 Januari 2012 lalu, luasnya 2000m2 dan berkapasitas lebih dari 9000 kursi.

Acara grand opening ditandai dengan pemotongan tumpeng dan berlangsung meriah. Brand Ambassador FoodTown Farah Quinn, pun memeriahkan acara dengan menggelar demo masak membuat ayam betutu dan lumpia.

FoodTown menghadirkan berbagai jenis menu pilihan seperti makanan khas Indonesia, Jepang, hingga French Cuisine. Seperti Gado-Gado Java, Bebek Royal, Pempek Merdeka, Bakwan Duta dana masih banyak lainnya. Sedangkan untuk menu International food salah satunya adalah Boka Buka, Kambing Hot Rock, Pizza Bar, Nohin Teppan dan Pantastic. Bebagai pilihan menu snack tradisional juga bisa dinikmati seperti, rujak ala Aceh, kue ape, tahu gejrot, kue lekker dan lainnya.

Dengan jumlah gerai makanan besar sekitar 25 dan lebih dari 10 gerai snack dijamin pengunjung tak akan bosan. Tidak hanya makanan halal, disini juga tersedia makanan non halal. Tempat makan khusus non halal dibedakan dengan garis biru pada mangkuk, piring dan gelas. Pencucian peralatan juga dilakukan terpisah.

“Kedepannya diharapkan FoodTown menjadi food court terbaik di Indonesia yang melayani pelanggan atau pengunjung dengan baik”, tutur Stephen Djaja, Direktur PT. Sarana Sinar Surya, manajemen FoodTown.

“Secara operasional ada 25 tenant yang dibagi beberapa kategori. Nantinya area ini akan diperluas dan menjadi food court terbesar tidak hanya di Tangerang tapi juga di Jakarta.” tambah Oscar, Operational Manager.

Fasilitas WIFI memudahkan pengunjung yang ingin bekerja sambil makan siang. Ditambah pemandangan taman di lantai atas yang segar dan nyaman. Sistem pembayaran dengan kartu juga memudahkan pengunjung dalam memesan makanan.
(odi/dyh)


Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).